Menjelang Lebaran, Presiden Jokowi Berbagi Sembako dan Buku Tulis

MENARAnews, Kota Serang (Banten) – Tidak terasa, perayaan Idul Fitri 1437 H akan dilaksanakan kurang dari seminggu lagi. Presiden Jokowi tidak tinggal diam, orang nomor satu di Indonesia itu membagikan sebanyak 3.000 sembako di beberapa wilayah di Kota Serang, yaitu Kp. Kebanyakan RT/RW 01/02 Kel. Sukawana Kec. Kota Serang, Kp. Priyai RT/RW 01/01, Kel Mesjid Priyai, Kec Kasemen Kota Serang, dan Kp. Sempu RT/RW 04/16, Kel Cipare, Kec Serang. (30/06/2016).

“Selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat Idul Fitri, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat,” ujar Presiden Joko Widodo disela-sela pembagian sembako dan buku tulis secara simbolis di Kampung Kebanyakan.

Warga Kampung Kebanyakan Imat mengatakan bahwa masyarakat sangat senang sekali  dan mengucapkan terimakasih atas kedatangan Presiden RI ke Kota Serang, karena merupakan pengalaman yang berharga mendapat kunjungan dari orang no 1 di Indonesia.

Ia melanjutkan, semoga pembagian sembako tersebut menjadi perhatian pemerintah daerah setempat untuk lebih memperhatikan daerah banten yang masih sangat tertinggal.

Senada dengan Imat, salah satu warga kampung Priyai Diansyah mengatakan, masyarakat merasa bangga dengan kehadiran Presiden RI di Kampung Priyai karena tidak semua kampung di datangi Presiden RI. Selain itu, pihaknya berharap dengan adanya kunjungan presiden, diharapkan ada perbaikan infrsatruktur seperti jalan.

Terpisah, Tokoh Masyarakat Kampung Sempu Saepudin menuturkan, dengan datangnya Presiden RI ke Kp. Sempu merupakan sebuah kehormatan dan warga masyarakat sangan senang karena belum pernah dilakukan oleh Presiden sebelumnya.

“Presiden Joko Widodo merupakan Presiden yang dekat dengan rakyat kecil. Semoga apa yang telah dilakukan Presiden RI hari ini dapat dicontoh oleh pejabat-pejabat dibawahnya,” pungkasnya. (IY)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,036PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles