http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Memperingati Nuzulul Quran, DPD Partai Golkar Banten Gelar Safari Ramadan

MENARAnews, Kota Serang (Banten) – DPD Partai Golkar Banten menggelar perayaan Nuzulul Quran dan Safari Ramadan bersama kader Partai Golkar, tokoh agama, tokoh masyarakat, anak yatim piatu, kaum duafa, dan masyarakat se-Kabupaten/Kota Serang, kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Masjid Bautosolihin Kota Serang. (26/06/2016)

“Memasuki 10 hari terakhir Bulan Suci Ramadan, mudah-mudahan kita semua termasuk seluruh kader struktural Partai Golkar senantiasa diberi kekuatan oleh Allah dalam menjalankan ibadah,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah.

Ia menuturkan, selain memperingati Nuzulul Quran, kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka silaturahmi sekaligus konsolidasi struktural Partai Golkar. Untuk itu, pada momentum ini mari kita satukan tekad untuk mendukung keputusan-keputusan organisasi yang telah disepakati.

“Hasil keputusan Rapat Pleno DPD Partai Golkar adalah DPD Partai Golkar Prov Banten telah memutuskan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. Dengan demikian, semoga kemenangan 4 daerah pada Pilkada Serentak 2015 menjadi semangat untuk menuju kemenangan pada Pilgub Banten tahun 2017 yang akan datang,” ujar Tatu yang juga menjabat sebagai Bupati Serang.

Senada dengan Tatu, Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto mengatakan, kunjungan yang dilakukan DPP Partai Golkar ke Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Banten dalam rangka Safari Ramadhan 1437 Hijriyah, kegiatan ini dirangkaikan dengan silahturahmi dan konsolidasi bersama pengurus daerah seluruh Provinsi dan saat ini dilakukan di Provinsi Banten.

Menjelang Pemilihan Gubernur Banten tahun 2017, lanjut Novanto, pihaknya akan melakukan survei dan menjalin komunikasi dengan partai politik lainnya guna mencapai target suara 60% di seluruh Indonesia.

“Partai Golkar bersama Pemerintah telah bekerjasama dengan tujuan untuk mempercepat pembangunan untuk Indonesia yang lebih baik,” pungkasnya. (IY)

 

{loadposition media-right}

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,143PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.