http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Mari Tingkatkan Pemahaman Nilai-Nilai Ideologi Pancasila

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Kesbangpol Kabupaten Pandeglang menggelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Pelatihan Kepemimpinan Bangsa di Aula Hotel dan Resto S Rizki. (14/06/2016)

Dalam sambutannya, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan, masa depan Kabupaten Pandeglang berada dipundak generasi muda saat ini, apalagi masih banyak hal-hal yang harus dibenahi di Kabupaten Pandeglang.

Menurut Irna, untuk menunjang pembangunan, Pandeglang harus siap untuk menerima investor sehingga secara tidak langsung dapat meningkatkan jumlah PAD Kabupaten Pandeglang.

Selain itu, hal tersebut juga harus ditunjang dengan pengelolaan Pemerintah Kabupaten Pandeglang yang berbasis teknologi.

Ia menegaskan, pihaknya akan mencanangkan wisata halal dan mengembangkan pertanian dengan skala internasional. Hal tersebut didukung dengan rencana akan dibangun 5.000 Homestay, jalan tol Serang-Panimbang, dan Bandara Panimbang.

“Semua pembangunan tersebut menggunakan anggaran dari Pemerintah Pusat dengan harapan agar Pandeglang menjadi kawasan wisata seperti di Bali dengan Basis Halal Tourisme,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris Badan Kesbangpol Pandeglang Samsudin mengatan bahwa kita harus berperan aktif dalam menangkal masuknya paham radikal kanan dan radikal kiri dengan cara melaporkan kepada pihak yang berwajib.

“Kaum Pemuda merupakan tulang punggung suatu bangsa sehingga pemuda harus idealis dalam menghadapi suatu pemasalahan bangsa,” pungkasnya.

Ia menambahkan, kesatuan bangsa terbentuk dari tekad para pemuda sehingga pemuda tidak hanya menjadikan Sumpah Pemuda sebagai semboyan tetapi juga sebagai pedoman dalam untuk mempersatukan bangsa. (IY)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.