Marak Peredaran Minuman Keras, GPI Jakarta Raya Gelar Aksi Di PT. Multi Bintang Indonesia

MENARAnews, Kota Tangerang (Banten) – Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Islam (GPI) Jakarta Raya melakukan aksi unjuk rasa di depan pintu gerbang PT. Multi Bintang Indonesia, mereka menuntut agar pihak perusahaan untuk menghormati Bulan Suci Ramadan. (24/06/2016)

Koordinator Aksi Ahad Mahu mengatakan, Negara Indonesia adalah salah satu negara terbesar di dunia yang mayoritas penduduknya beragama Islam, dan salah satu wilayah yang memiliki banyak penduduk beragama Islam adalah DKI Jakarta.

Ia menambahkan, Bulan Suci Ramadan adalah bulan yang penuh berkah, penuh rahmat, dan bulan yang penuh pengampunan.

Dalam Bulan Ramadan, lanjut Ahad, sebagai umat Islam, diwajibkan untuk berpuasa dan memperbanyak ibadah seperti Salat Tarawih, membaca Al Quran, dan menggapai Lailatul Qadar.

“PT. Multi Bintang Indonesia harus bertanggung jawab atas rusaknya moral anak bangsa dan bertanggung jawab atas ternodanya Bulan Suci Ramadan dengan tetap memproduksi Minuman Keras (Bir) pada Bulan Ramadan,” pungkasnya.

Ia menegaskan, pihaknya mengutuk keras atas maraknya peredaran minuman keras yang tidak terkendali sehingga berakibat pada hancurnya nilai-nilai moral dan etika generasi muda sebagai penerus bangsa. (IY)

 

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,036PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles