http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

LBH Medan Terima Tiga Laporan Terkait THR

MENARAnews, Medan (Sumut) – Sejak dibukanya Posko Pengaduan THR, Lembaga Bantuan Hukum Kota Medan telah menerima tiga laporan terkait Tunjangan Hari Raya (THR).

Ada tiga orang buruh dari dua perusahaan yang dilaporkan tidak membayarkan THR kepada karyawannya. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Divisi Non Litigasi LBH Medan Ismail Lubis.

“Kita sudah dapat laporan dari tiga pelapor, karena ada indikasi mereka tidak mendapatkan THR, satu pelapor bekerja di salah satu perusahaan makanan, dan dua lagi bekerja di tempat jual beli kenderaan,” ujarnya di Kantor LBH Medan, Jalan Hindu, Rabu (29/06/2016).

LBH Medan sudah meminta dokumen dari ketiga pelapor untuk ditindaklanjuti. Dua diantara tiga pelapor yang bekerja di perusahaan jual beli mobil diindikasi tidak menerima THR karena alasan penjualan perusahaan uang tidak memenuhi target.

“Mereka datang kemari berdua, sudah mendapatkan informasi dari perusahaan mereka tak mnedapat THR. Karena target penjualan mereka tidak cukup. Padahal sebelum sebelumnya meski target penjualan tidak cukup mereka tetap mendapatkan THR,” katanya.

Namun pada akhirnya pihak perusahaan memberikan mereka THR karena pelapor mengatakan mereka sudah melaporkan pihak perusahaan ke LBH Medan. Sesuai dengan peraturan menteri ketenagakerjaan nomor 6 tahun 2016, perusahaan wajib memberikan THR minimal tujuh hari sebelum lebaran. Bagi peeusahaan yang tidak membayarkan THR bisa dikenakan sanksi adminstratif bahkan bisa dikenakan pencabutan oleh disnaker. 

Ismail menghimbau masyarakat untuk melaporkan, apabila ada perusahaan yang tidak membayarkan THR. 

“Jadi masyarakat tidak perlu takut ada intimidasi dari pihak perusahaan apabila membuat laporan. LBH Medan siap mendampingi,” pungkasnya. (YUG)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,120PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.