Laiskoda: Louhenapessy Memiliki Semangat Restorasi untuk Kemajuan Ambon

MENARAnews, Ambon (Maluku) – DPP Nasional Demokrat (Nasdem) secara simbolik menyerahkan dukungan politisnya kepada incumbent Richard Louhenapessy, dengan kedatangan Viktor Laiskoda (Pengurus DPP Nasdem) ke kegiatan Konsolidasi Organisasi DPD Nasdem Kota Ambon, yang bertema “Kepercayaan Rakyat, Berjuang Bersama, Menang”.

Pantauan menaranews pada saat kegiatan tersebut, Pengurus DPP Viktor Laiskoda dalam pidato singkatnya menyampaikan bahwa langkah ini adalah bentuk kepercayaan Nasdem kepada Richard Louhenapessy.

“Saya berdiri di sini adalah atas nama ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, dan saya adalah orang yang ditunjuk mewakili beliau untuk meberikan rekomendasi kepada Richard Louhenapssy,” pungkasnya.

Menurutnya, rekomendasi yang ia serahkan  merupakan perintah DPP Nasdem, sehingga semua kader Nasdem Kota Ambon mempunyai kewajiban untuk mengamankan perintah dan keputusan partai. Para keader diharapkan tunduk dan loyal untuk tetap fokus memenangkan Richrad Louhepanessy dalam Pilkada Walikota Ambon 2017.

“Kalau saja ada kader  yang tidak tunduk  dan melangar perintah partai, maka sanksi pemecatan akan secara langsung dijatuhkan, apapun jabatannya dalam partai,” paparnya.

Dia juga mengatakan bahwa Louhenapessy adalah sosok pemimpin yang baik, dengan harapan akan bisa membawa kota Ambon menuju perubahan yang lebih maju lagi dalam lima tahun yang akan datang.

Di kesempatan yang sama, penyerahan rekomendasi partai Nasdem tersebut diikuti juga oleh  Korwil Maluku Partai Nasdem, ketua DPW partai Nasdem Maluku serta ketua DPD Nasdem kota Ambon. Mereka mengatakan hal yang sama, bahwa rekomendasi ini adalah keputusan partai dan kader harus menjalankanya.

Louhenapssy juga ucapan rasa terima kasihnya atas kepercayaan Nasdem kepada dirinya dengan memberikan rekomendasi politik untuk maju dalam Pilkada Ambon 2017.

“Bukan saja saya berasma keluarga saya yang merasa senang atas rekomendasi ini. Masyarakat kota Ambon pun merasa senang dan gembira atas rekomendasi yang diberikan paratai Nasdem kepada saya,” jelasnya. 

Dirinya juga mengatakan bahwa amanah dan kepercayaan yang berikan Nasdem kepadanya, maka saya akan berjanji akan menjaga amanah dan kepercayan dengan mewujudnyatakan dalam bekerja dengan baik untuk memajukan kota Ambon pada lima tahun mendatang. (RM)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,034PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles