spot_img

Komunitas Berkas Bagi Takjil Gratis

MENARAnews, Kota Jambi – Komunitas Berkas (Berbagi dengan Ikhlas) Kota Jambi melakukan aksi sosial dengan membagikan takjil gratis (10/6/2016) Jumat sore. Pembagian hidangan buka puasa itu digelar di perempatan lampu merah Museum – Telanai, Kota Jambi. Dalam kegiatan ini Komunitas Berkas menyediakan sekitar 1.100 paket takjil yang dibagikan kepada para pengendara kendaraan yang tengah berhenti menunggu lampu merah di persimpangan jalan tersebut.

Kegiatan membagikan takjil gratis ini merupakan salah satu program khusus yang baru di launching oleh Komunitass Berkas di Bulan Ramadhan, atau disebut #berbagitakjil gratis. “Kegiatan ini memang khusus diadakan selama ramadhan, komunitas ini juga sebenarnya masih baru. Sebelumnya kami sudah pernah mengadakan kegiatan sosial seperti membagikan makanan berupa nasi bungkus bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Purwono salah satu anggota Komunitas Berkas.

“Kedepannya kita sudah planning mau menambah kegiatan sosial lainnya, seperti membagikan al-qur`an gratis”, tambah pria yang kerap disapa mas pur.

Aksi komunitas berkas ini dilaksanakan setiap hari Jumat selama bulan Ramadhan, dengan memberikan kesempatan bagi seluruh masyarakat yang ingin turut serta berpartisipasi. Jika ingin menyisihkan sebagian rezekinya dan menyalurkan dalam bentuk dana maupun dalam bentuk barang.

“Masyarakat Jambi berniat untuk berbagi dengan Berkas? Anda bisa langsung kunjungi fanpage kami,” kata Purnowo. (DU) {loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,042PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles