spot_img

Kesiapan Dekopinwil Prov. Jambi Jelang Harkopnas Sekitar 80 Persen

MENARAnews, Jambi – Persiapan Dekopinwil Prov. Jambi menjelang Puncak Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke – 69 yang akan diperingati di Prov. Jambi pada 21 Juli 2016 dan akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, sudah mencapai 80 persen.

Persiapan yang telah dilaksanakan Dekopinwil menjelang Harkopnas, diluar kegiatan fisik yang sedang dikerjakan, sudah mencapai 80 persen.

“Kepanitiaan baik pusat dan daerah baik dinas-dinas sudah berkoordinasi dengan baik, karena kegiatan ini merupakan sebuah gerakan koperasi yang bukan hanya melibatkan instansi,” kata Kartini, Sekretaris Dekopinwil Prov. Jambi (28/6/2016).

Harkopnas ini juga akan dijadikan sebagai momentum untuk memperkenalkan Prov. Jambi dengan berbagai kebudayaannya di kancah nasional maupun internasional.

“Kita harapkan, momentum Harkopnas ke – 69 ini dijadikan ajang untuk memperkenalkan budaya Jambi, sehingga Prov. Jambi ini jadi lebih dikenal masyarakat dan dapat menjadikan Prov. Jambi salah satu destinasi wisata turis lokal maupun internasional”, tambahnya.

Adapun Tema Harkopnas ke – 69 di Jambi ini adalah “Koperasi Wujud Badan Usaha Milik Rakyat”, tema tersebut melambangkan bahwa koperasi bukan hanya milik rakyat dikalangan bawah saja namun juga milik seluruh masyarakat baik kaya maupun miskin.

Rangkaian kegiatan Harkopnas ke – 69 akan dimulai sejak tanggal 10 Juli 2016, hingga menuju hari puncak tanggal 21 Juli 2016. (DU) {loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles