Kemenkumham Terima Pendaftaran Kepengurusan Baru DPP Partai Golkar

 

MENARAnews, Jakarta – Anggota Fraksi Golkar DPR-RI, H Firmandez turut serta mendaftarkan kepengurusan baru Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar ke Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham).

Pendaftaran kepengurusan DPP Golkar dan penyerahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) partai berlambang pohon beringin tersebut dilakukan oleh Sekretaris Jenderal Idrus Marham.

Kedatangan para pengurus DPP Golkar itu diterima langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Yosanna Laoly,SS.M.Sc di Gedung Kemenkumham di Jalan HR Rasuna Raid, Kuningan, Jakarta, kepada wartawan Selasa (28/6/2016).

Yosanna berjanji akan mempercepat penerbitan Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPP Golkar periode 2016-2019 tersebut.

Saat pendaftaran ikut mendampingi Idrus Marham beberapa politisi Golkar, diantaranya Bendahara Umum Robert J Kardinal, Wakil Sekjen Adies Kadir, Nurul Arifin, serta politisi Golkar asal Aceh H Firmandez.

Kepengurusan DPP Golkar yang didaftarkan berjumlah 279 orang, lebih banyak dari kepengurusan sebelumnya yang hanya 247 orang. Idrus Marham menjelaskan, kepengurusan yang didaftarkan ke Kemenkumham itu sudah mencerminkan asas demokrasi, berkeadilan, rekonsiliasi, konstitusional, dan bersih. (RF)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,034PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles