http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kemenkumham Sumsel Bentuk Tim Pengawasan Orang Asing

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – Pasca diberlakukannya UU No. 21 Tahun 2016 tentang Bebas Visa Kunjungan, Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumsel mengukuhkan pembentukan Tim Pengawasan Orang Asing di Hotel Peninsula Palembang. Tim tersebut terdiri dari jajaran instansi terkait seperti Polda Sumsel, Kodam Sriwijaya, Kejaksaan Tinggi serta jajaran SKPD lainnya.

Tim tersebut dibutuhkan karena keberadaan orang asing di Sumsel dapat menjadi permasalahan yang kompleks.

“Keberadaan orang asing dapat menimbulkan masalah yang kompleks, seperti imigran gelap, bandar narkoba dan orang-orang asing yang membawa radikalisme” ujar Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel, Juliasman Purba.

Menurutnya, pengesahan UU bebas visa kunjungan berpotensi disalahgunakan oleh orang asing tersebut. Mereka datang ke Indonesia untuk berkunjung ke sanak-keluarganya, namun ketika di Indonesia mereka mungkin saja bekerja, seperti yang terjadi di daerah pertambangan.

“Pembentukan Tim ini diharapkan dapat merumuskan kebijakan serta melakukan pengawasan yang terkoordinasi dan sinergi antar instansi terkait” ungkap Juliasman. (AZ)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,117PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.