http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kalteng akan Bangun Dua PLTU Lagi

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Pemprov Kalteng berencana membangun dua pembangkit listrik lagi, setelah membangun Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) di Kabupaten Pulang Pisau dan Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas (PLTMG) di Bangkanai, Kabupaten Barito Utara dengan total daya 275 MW

PLTU yang dibangun rencananya berada di dua kabupaten yakni Kabupaten Gunung Mas dan Kabupaten Kotawaringin Barat dengan daya listik yang dihasilkan masing-masing PLTU sebesar 200 MW.

Kepala Dinas Pertambangan Provinsi Kalteng Syahril Tarigan menjelaskan, rencana tersebut bertujuan agar target kebutuhan listrik sekitar 800 MW di Kalteng dapat terpenuhi terutama untuk industri.

“Memang kalau dibangun dua pembangkit saja baik di Kabupaten Pulang Pisau dan Kabupaten Barito Utara masih belum mencukupi, dan ini harus ada penambahan lagi kan,” jelas Syahril diwawancarai MENARAnew, Rabu (08/06/2016) di Gedung Paripurna DPRD Provinsi Kalteng.

Dia menyebutkan, rencana pembangunan pembangkit listrik di dua kabupaten tersebut sudah masuk dalam rencana PLN kedepan, dan tentunya Dinas Pertambangan dan Energi Provinsi Kalteng akan tetap meminta penambahan anggaran kembali.

Syahril menginformasikan,Pembangunan PLTU di Gunung Mas saat ini sudah memsuki tahap kontrak tanggal 1 Juni 2016 kemarin. Meski dirinya tidak tahu persis anggaran yang diperlukan untuk membangun dua sentral penghasil listrik tersebut.

“Kalau di Kotawaringin Barat masih dalam proses tender. Untuk pembuatan jaringan tranasmisi, nantinya dari arah Kabupaten Murung Raya ke arah Kurun di Kabupaten Gunung Mas, lalu dilanjutkan ke Kabupaten Katingan sehingga nantinya seperti lingkaran makanya PLTU di bangun di Gunung Mas,” ujarnya menambahkan kembali.

Memang pembangunannya sendiri, membutuhkan waktu yang cukup lama, namun pihaknya mengharapkan agar pembangunan PLTU di dua Kabupaten ini bisa terselesaikan sebelum priode kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur berakhir 5 tahun kedepan.

Hal senada juga disampaikan, Kepala Bidang Kelistrikan dan Pemanfaatan Dinas Pertambangan dan Energi Provinsi Kalteng, Tomas Sembiring, memang untuk titik lokasi pembangunan PLTU di Kabupaten Gunung Mas masih belum diketahui persis dimana.

“Kalau tidak salah sih di Tumbang Tejui, memang pembangunan jaringan transmisi melalui, Puruk Cahu ke Kuala Kurun dan Kasongan nanti. Memang pemenang kontrak sudah ditetapkan di 2014 kemarin. Independen Power Produser (IPP) yang nantinya membangun PLTU tersebut yang nantinya listik akan dijual ke PLN” tutupnya.(Arliandie)

Editor : Raudhatul N.

{loadposition media-right}

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,379PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.