http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Jalur Independen, Abdullah Puteh Minta Timses Hitung Jumlah KTP

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) – Kantor pemenangan Abdullah Puteh yang terletak di Jambo Tape ramai didatangi pendukungnya untuk menyambut kedatangan Abdullah Puteh dari Jakarta (10/6/2016).

Bagaimana tidak, sore ini (10/6) Tim Sukses mengagendakan rapat kesiapan dengan Abdullah Puteh untuk membahas langkah-langkah yang sudah dilakukan dalam pemenuhan persyaratan pada Pilgub 2017.

“Kita hanya punya waktu 50 hari lagi untuk pengumpulan KTP, mulai sekarang sudah harus diketahui jumlah KTP yang sudah dikumpulkan,” ujar Abdullah Puteh.

Abdullah Puteh optimis dapat memenuhi syarat pencalonan melalui jalur independen dengan mengumpulkan 153.045 lembar KTP.

“Kalau jumlah hitungan kotor sekarang, KTP kita masih kurang, kita masih bisa dapat banyak contohnya di Aceh Utara,” jelasnya.

Bakal calon jalur independen yang telah mendeklarasikan dirinya sebagai kandidat Gubernur Aceh periode 2017-2022 di Kompleks Ma’had Darul Ihsan, Aceh Besar, juga mengharapkan agar Timses nya bersungguh-sungguh untuk melengkapi persyaratan yang telah diberikan KIP.

Dirinya menjelaskan bahwa dukungan masyarakat Aceh mendasari pencalonannya sebagai Gubernur 2017-2022. (AM) {loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.