Ini Password Akun Twitter, Instagram, dan Pinterest Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg

MENARAnews, Security – Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penggunanya, pendiri Facebook, Mark Zuckerberg telah menggelontorkan miliaran dolar AS untuk memastikan jejaring sosial facebook menjadi sebuah platform dengan keamanan tingkat tinggi.

Alih-alih berusaha mengamankan para pengguna Facebok, Mark Zuckerberg ternyata gagal mengamankan dirinya sendiri. Sekelompok hacker dari Arab Saudi yang menamakan dirinya “OurMine” berhasil meretas akun Twitter dan Pinterest Mark Zuckerberg.

Lantas bagaimana grup hacker “OurMine” membobol akun Twitter Mark Zuckerberg? Grup hacker itu ternyata memanfaatkan hasil peretasan jejaring sosial Linkedin yang terjadi pada tahun 2012. Peretasan itu berhasil mencuri username dan password para pengguna Linkedin yang berjumlah lebih dari 167 juta.

Berdasarkan pada data peretasan Linkedin, “OurMine” akhirnya berhasil men-decrypt password akun Linkedin Mark Zuckerberg. Mengejutkannya adalah password akun Linkedin Mark Zuckerberg ternyata gampang ditebak, yaitu “dadada

Tak berhenti sampai disitu, password tersebut ternyata digunakan oleh Mark Zuckerberg untuk jejaring sosial Twitter (@finkd), Instagram, dan Pinterest. (ADF)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!