Huawei Luncurkan Gadget Baru Jagoannya, GR5 dan GR3 yang Kaya Fitur

MENARAnews, Medan (Sumut) – Sebagai salah satu produsen smartphone raksasa asal Tiongkok, Huawei tak mau kalah dengan produsen lainnya dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan gadget berteknologi tinggi.

Kali ini Huawei memperkenalkan dua telepon pintar besutannya kepada publik, Huawei GR5 dan GR3. Kedua smartphone ini diklaim memiliki fitur menarik dan mudah dipakai penggunanya. Huawei yakin, produk andalannya ini akan mampu memikat kaum muda dengan fitur-fitur yang ditawarkan tersebut.

Dalam jumpa pers yang diadakan di Medan, Rabu (15/6/2016) Manager Marketing Huawei Indonesia, Andi Riadi, mengaku memperkenalkan produk konsumen Huawei kali ini di Kota Medan karena ada yang spesial, terutama pada anak muda yang tak ingin ketinggalan gadget canggih dan kaya fitur.

Andi mengatakan Huawei GR5 dan GR3 akan mampu memenuhi permintaan pasar di Kota Medan. Hal itu bisa dilihat dari spesifikasi yang dimiliki kedua smartphone tersebut memiliki spesifikasi dan keunggulan masing-masing.

“Keduanya punya keunggulan masing-masing, baik fitur dan spesifikasi. Ada beberapa hal yang yang membuat produk ini menjadi jagoan bagi penggunanya terkhusus yang memiliki hobi traveling dan user dengan mobilitas tinggi,” tutur Andi pria asal Medan itu.

Saat ini menurut Andi, banyak pengguna smartphone melihat kecanggihan kamera ketika hendak membeli. Bermodal itu, Huawei GR5 dan GR3 dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 Megapiksel dan kamera depan 5 Megapiksel, sangat cocok bagi yang suka dengan potografi.

Selain itu, khusus Huawei GR5 dibekali dengan fingerprint (sensor sidik jari) generasi kedua dibagian belakang yang memudahkan setiap orang mengakses serta menjaga keamanan ponsel.

Huawei GR5 juga dijuluki sebagai The King of Fingerprint karena kecepatan, keamanan dan kecerdasan teknologinya. Hal itu patut menjadi pertimbangan bagi konsumen.

“Cerdas karena bisa mengambil gambar saat selfie dan mengangkat telepon masuk, Aman karena bisa mengunci ponsel dan aplikasi tertentu dan Cepat karena kecepatan sensor 0.5 detik untuk membuka kunci,” beber Andi.

Huawei GR5 dibekali dengan layar 5.5 inci Full HD ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 616 MSM8939 Octa-core dan dibekali 2GB RAM dan 16GB ROM sangat besar untuk penyimpanan data. Teknologi Fingerprint 2.0, jaringan  4G dan tenaga daya baterai sebesar 3000 Mah siap memenuhi monilitas anda setiap hari. Body GR5 didesain sangat elegan dan dilapisi alumunium.

Adapaun GR3 tidak jauh berbeda, smartphone yang satu ini ditenagai prosesor Mediatek MT6753T Octa-core, luas layar 5 inci HD dengan RAM 2 GB dan memori penyimpanan 16 GB. Didukung jaringan 4G LTE dan baterai berdaya 2200 Mah.

Kedua smartphone ini tentunya memiliki , kamera beresolusi 13MP + 5MP dan berjalan pada sistem operasi Android versi 5.1 Lollipon dengan antarmuka Emotion UI 3.1 yang memberikan tampilan menarik bagi Anda. (Ded)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!