Huawei GR3 dan GR5 Jagokan Daya Tahan Baterai, Cocok Untuk Mobilitas Tinggi

MENARAnews, Medan (Sumut) – Gadget baru GR5 dan GR3 pabrikan produsen smartphone terbesar ketiga di dunia, Huawei, bisa dibeli oleh masyarakat Kota Medan dan sekitarnya pada akhir Juni ini.

“Kedua produk ini akan kita pasarkan di Medan dan sekitarnya pada akhir Juni nanti. Kita akan mendatangi toko-toko dan mendirikan stand pameran di beberapa lokasi pilihan,” ujar Sales Manager Bagian Sumut, Aceh dan Riau, Krisyanto pada jumpa pers yang diadakan di Medan, Rabu (15/6/2015).

Krisyanto menyebutkan, momen lebaran tahun ini akan mendongkrak penjualan smartphone Huawei tahun ini. Dengan menjaga tradisi sebagai perangkat seluler premium, berkualitas tinggi dengan menetapkan standar industri yang mengutamakan kinerja dan kemewahan produk kepada penggunanya.

Ditempat yang sama, Dedy Irfan selaku Analis Review dari Jagadreview menjelaskan bahwa banyak keunggulan yang dimiliki oleh produk ini terutama pada peforma dan daya tahan baterai.

Dari hasil test yang dilakukan olehnya, Dedy menyebutkan kinerja Huawei GR5 berada pada posisi atas dengan skor 36672 dari skala 45000 dengan aplikasi Antutu Bencmark dan mendapat skor 702 dari skala 1000 pada aplikasi Geekbench Single Core.

Untuk daya tahan baterai, Dedy tidak meragukan Huawei sebagai produsen yang menjaga kebutuhan konsumen Indonesia dengan mobilitas tinggi yang membutuhkan gadget irit baterai. Dari hasil test dengan aplikasi PCMark Huawei GR5 bisa bertahan lebih dari 9 jam dengan kapasitas 3000 Mah.

Khusus GR3, Dedy sangat mengapresiasi daya tahan baterai gaadget yang satu ini. Dari hasil test yang dilakukan, GR3 bisa mengalahkan gadget lain yang memiliki kapasitas 3000 Mah.

“Huawei GR3 bisa dibilang jagoan soal baterai, gadget yang satu ini bukan hanya menyamai tapi berada diatas posisi smartphone lainnya yang punya kapasitas baterai 3000 Mah pada posisi menjalankan aplikasi, benar-benar spektakuler,” ungkap Dedy.

Berdasar hasil test itu, Dedy sangat yakin penjualan kedua produk ini bisa melebihi target pasar mengingat banyak pengguna smartphone yang mengutamakan ketangguhan baterai dalam menunjang aktivitas sehari-hari.

Untuk harga, Huawei GR5 dibanderol dengan harga Rp 3.599.000 dan Huawei GR3 dijual dengan harga Rp 2.699.000. Untuk saat ini, produk ini bisa diperoleh dengan sistem pre-order di beberapa situs e-commerce seperti Erafone dan outlet resmi Huawei.

Kedua produk ini dijamin dengan garansi resmi nasional selama satu tahun. Lebih menarik lagi, apabila perbaikan kerusakan yang disebabkan oleh perangkat (kecuali oleh penggunaan konsumen) tidak selesai dalam waktu tiga hari, maka pihak Huawei akan menggantinya dengan unit yang baru.(Ded)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,032PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles