Gubernur Sumatera Utara, Lantik Bupati dan Wakil Bupati Madina

 

MENARAnews, Medan (Sumut) – H. Dahlan Hasan Nasution dan H. Muhammad Jafar Sukhairi dilantik oleh Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal periode 2016-2021. Pelantikan dieglar di Aula Martabe Gedung Pemprovsu, Jalan Diponegoro, Kamis (30/06/2016). 

Pasangan ini menutup rangkaian pelantikan kada hasil Pilkada serentak Desember 2015 lalu. 

“Dengan dilantiknya pasangan Bupati dan Wakil Bupati Mandiling Natal pada hari ini, maka di Provinsi Sumatera Utara seluruh kepala daerah dan wakil hasil Pemilukada serentak tahun 2015 yang lalu telah dilantik, minus Kota Pematang Siantar yang sampai saat ini belum melaksanakan Pemilukada dan kita harapkan dalam waktu tidak terlalu lama lagi hal itu dapat dilakasanakan,” kata Erry. 

Erry mengajak masyarakat agar tetap mendukung kepemimpinan Dahlan dan Jafar. Dia juga mengingatkan agar kabupaten segera menyusun dan menetapkan RPJMD. Hal itu merupakan amanat UU Nomor 25 tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional.

RPJMD Kabupaten Mandailing Natal nantinya harus menjabarkan visi misi dan program kepala daerah yang penyusunannya berpedoman pada RPJP Daerah dan memperhatikan RPJM Provinsi dan Nasional. 

“Saya berharap ini menjadi perhatian dan prioritas dalam pelaksanannya,” pungkasnya. (Yug)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,031PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles