http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

GM PLN UIP II Sebut Walikota Padang Sidempuan Tak Mendukung Pembangunan Tol Listrik

MENARAnews, Medan (Sumut) – General PT. PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan II Jurlian Sitanggang mengungkapkan kekecewaan terhadap Walikota Padang Sidempuan, Andar Amin Harahap yang tak hadir saat acara sosialisasi ‘Membangun Tol Listrik Menuju Sumut Terang’ kepada seluruh elemen masyarakat dan pemerintah daerah di Gardu Induk Padang Sidempuan, Selasa (31/5/2016).

Dia mengatakan, komitmen Pemko Padang Sidempuan untuk mendukung program pembangunan tenaga kelistrikan sebesar 35000 MW hanya sekedar kata-kata.

“Semua elemen bangsa sangat berperan dan dibutuhkan dalam pembangunan Tol Listrik ini. Pemerintah daerah sering mengatakan sangat mendukung pembangunan tapi tidak ada tindakan nyata. Lihatlah pada hari ini juga tidak hadir bapak Walikota,” kata Jurlian Sitanggang.

Tak sampai disitu, kekecewaan yang disampaikan disambung dengan memberikan contoh aksi nyata Gubernur Kepulauan Riau yang baru saja dilantik.

“Bapak ibu sekalian, Bapak Gubernur Kepulauan Riau dilantik pada hari Rabu lalu, saya langsung dapat sms dari bapak Gubernur Kepulauan Riau. Waktu itu saya ada rapat di Sipirok. Ia katakan ia ingin melihat pembangunan jaringan di tanjung uban jam 8 pagi. Saya langsung putar balik dari Sipirok jam 10 malam. Saya ingin melihat langsung apa yang bisa saya bantu, yang bisa saya lakukan katanya. Itu dia contoh aksi nyata,” ungkapnya.

Namun, ketidakhadiran Walikota Padang Sidempuan langsung diklarifikasi oleh Sekda Kota Padang Siempuan. Saat memberikan kata sambutan didepan Tokoh Agama dan Masyarakat, Sekda mengatakan ketidakhadiran Walikota bukan karena tidak mendukung program Nawacita Jokowi-JK tersebut.  

“Saya disini mewakili Bapak Walikota meminta maaf yang sebesar-besarnya. Bapak Walikota kebetulan hari ini sedang ada rapat di Medan, diundang KPK. Kami Pemerintah Kota padang Sidempuan sangat mendukung pembangunan Tol Listrik demi kepentingan masyarakat,” pungkasnya.

PLN (Persero) juga memberikan donasi kepada enam rumah ibadah dan satu Madrasah yang ada di Kota Padang Sidempuan. Jurlian berharap semua elemen dapat mendukung program tersebut.(yug)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,379PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.