http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

GM PLN: Sumut Terang Masa Depan Anak Cucu Kita

 

MENARAnews, Medan (Sumut) – PT. PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan (UIP) II melalui aksi peduli sesama turut membantu masyarakat kurang mampu untuk menikmati berkah Ramadhan. Dilandasi semangat mensukseskan program listrik 35.000 MW Presiden Jokowi, GM UIP II PT PLN (Persero), Ir. Jurlian Sitanggang MBA., menggelar buka puasa bersama dengan warga Kel. Jati Makmur Kec. Binjai Utara Kota Binjai, Senin (20/6/16) dan warga Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang, Selasa (21/6/16). 

Di kedua kelompok masyarakat tersebut, Jurlian Sitanggang menyatakan bahwa dalam momentum Ramadhan 1437 Hijriah ini, PT PLN (Persero) mengajak semua lapisan masyarakat untuk mewujudkan Sumut Terang. 

“Semoga masyarakat berkenan untuk mendukung program Tol Listrik seperti arahan Presiden Jokowi. Proyek ini akan sangat disyukuri oleh anak cucu kita nanti. Ini masa depan mereka,” tutur Jurlian. 

“Program 35.000 MW Jokowi ini akan menjadikan Sumut Terang tanpa ada pemadaman bergilir seperti selama ini,” jelasnya. 

Di sela kegiatan berbuka puasa di Binjai, Ir. Jurlian juga berbagi, dengan memberikan bingkisan dan santuan pada 150 orang yang terdiri dari anak yatim dan janda warga Pasar VI Tandam Kel. Jati Makmur serta Jamaah Masjid At-Thahirin dan 5 jamaah masjid lainnya di Binjai Utara, kota Binjai.

Sementara saat berbuka bersama masyarakat Tanjung Morawa, yang dipusatkan di masjid Hidayatullah, jalan Rahayu Dusun 5 Desa Tanjung Baru Kec. Tanjung Morawa, PT PLN (Persero) UIP II menyerahkan paket sembako terhadap 100 warga yang berasal dari Mushalla Nurul Iman, Musholla Milkul Khair, Masjid Baiturrahman, dan anak yatim 50 orang.

Dalam mewujudkan Sumut Terang, PT PLN (Persero) sedang membangun Gardu Induk dan jaringan transimisi mulai dari kota Padang Sidempuan hingga Binjai. (SN)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.