http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Freedom Faithnet Globat Selenggarakan Donor Darah Perdana di Ambon

MENARAnews, Ambon (Maluku)  – Komunitas internasional Freedom Faithnet Global (FFG) menyelenggarakan donor darah (20/6) sebagai perkenalan profilnya kepada masyarakat Maluku, khususnya Ambon.

 

Ketua FFG, Sants Patuperisa kepada menaranews menyampaikan bahwa FFG adalah sebuah komunitas baru di Provinsi Maluku, namun kiprahnya sudah tercatat di sekitar 70 negara di dunia, termasuk di Indonesia. Sosialisasi ini adalah wujud kerja kemanusiaan perdana FFG, dan rencananya akan dilakukan setiap tahun di Kota Ambon.

“Komunitas ini memang baru ada di Maluku dan anggotanya belum terlalu banyak, namun setalah kami melaksanakan sosialisai untuk menjalankan program kemanusiaan, mendapat respon  dan partisipasi yang baik dari masyarakat Ambon,” jelasnya.

“FFG Maluku melaksanakan program ini bukan hanya sesat saja tapi berkelanjutan bukan saja dengan donor dara namun dengan hal yang berbaur tentang kemanusian kami akan menjangkaunya, karena prinsip kami adalah menjadi agen perubahan di Maluku (agent of change),” paparnya.

Latuiperisa yang juga dosen aktif Fakultas Pertanian Universitas Pattimura (Unpatti) ini mengharapkan bahwa dengan dirinya sebagai Ketua FFG Maluku, masyarakat Ambon bisa mengenal FFG secara langsung dan bersama-sama dengan komunitas FFG menjalankan dan memperjuangkan visi-visi kemanusiaan,” ungkapnya. (RM)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,143PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.