http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

FDS Selain untuk Mengangkat Budaya, Juga Sebagai Wujud Menghargai Leluhur

 

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Penutupan Festifal Danau Sentani (FDS) ke IX tahun 2016 dengan tema Satu Dalam Keanekaragaman Untuk Kejayaan. Kegiatan ini berlangsung di lokasi Festifal Danau Sentani (FDS), Kawasan Wisata Kalkote, Kampung Nolokla/Harapan, Distrik Sentani Timur, Kab. Jayapura, Kamis (23/6/2016).

Bupati Jayapura Mathius Awoitauw. SE. Msi mengatakan, kita wajib mengucap syukur kepda Tuhan Yang maha Esa karena Rahmatnya FDS ke IX tahun 2016 bisa berjalan denang lancar dan aman. Terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini sehingga terselenggara dengan aman dan lancar. Festifal ini sudah sembilan kali berlangsung sehingga seluruh komponen masyarakat sudah bersepakat bahwa FDS yang ke X yang akan datang di kelolah oleh pihak ke tiga yang sebelumnya di kelolah oleh adat. Karena selama ini kawasan masih kontrak untuk kesemptan ini mayarakat adat akan menyerahkan lokasi ini kepada pemerntah.

“Terimaksh kepada bapak menteri, sekda Provinsi Papua dan seluruh masyarakat yang sudah datang di FDS ini, ” katanya.

Dalam sambutanya Gubernur Papua yang diwakili Sekda Provinsi Papua mengatakan, FDS ini selain  mengangkat budaya, hal  ini juga sebagai wujud menghargai leluhur karena sudah mewarisi kepada kita semua.

“Kegiatan ini adalah untuk mengangkat budaya dan juga sebagai wujud penghargaan kepada leluhur karena sudah mewarisi kita semua,”kata T.E.A Herri Dosinaen S.IP., MM.

Dikatakan, Papua ini terdri dari 273 suku, 273 bahasa oleh karena itu atas nama Gubernur menghimbau mari kita menjaga perstuan dan kesatuan  jangan mudah terprovokasi. Pada waktu lalu kabupaten jayapura telah melaksnakan Kegiatn MTQ dan lomba paduan suara geraja yang dilakukan beriringan, itu membuktikan kebersmaan dalam hal ini menunjukan  bahwa papua penuh damai. Kegiatan ini akan terus berlanjut dan menjadi ikon papua di atas danau sentani.

“Ia Papua ini terdiri dari 273 suku dan 273 bahasa, oleh karena mari kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan, jangan mudah terprovokasi,”ucapnya. (Surya).

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,120PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.