http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Disperindakop UMKM Kab. Kapuas Dan Prov. Kalteng Adakan Kerjasama Pasar Murah

MENARAnews, Kapuas (Kalteng) – Baru baru ini, Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi (Disperindagkop) UMKM Kabupaten Kapuas bekerjasama Disperindakop UMKM Provinsi Kalteng mengadakan pasar murah. Kegiatan Pasar murah menjelang Hari Raya Idul Fitri adalah salah satu cara untuk menstabilkan harga-harga sembilan bahan pokok (sembako) yang kian meningkat.

Hal itu dinyatakan oleh Sekretaris Disperindakop dan UMKM Kapuas, Anang Antin (29/6/2016) saat diadakannya Pasar Murah yang diadakan di samping Stadion Panunjung Tarung, Kuala Kapuas.

“Kegiatan ini diadakan berdasarkan penggunaan APBD Kabupaten Kapuas dan APBD Provinsi Kalteng tahun 2016.” Ungkap Anang. Lebiih lanjut, penggunaan dana APBD Provinsi Kalteng untuk mensubsidi harga gula dan tepung saja. Untuk kebutuhan pokok lainnya seperti beras, minyak goreng, dan lainnya disubsidi oleh Pemkab Kapuas sekitar Rp 3.000 – Rp 4.000 lebih murah, dibandingkan dengan harga yang beredar di pasar.

Pemberian harga murah pada kebutuhan pokok ini merupakan hasil dari kerjasama Pemkab Kapuas dengan para distributor yang ada di Pasar Kuala Kapuas.

“Pembelian di pasar murah ini tidak menggunakan kupon, yang ingin beli ya silahkan datang saja, untuk dapatkan barang bersubsidi”. Imbuhnya.

Di lain sisi, Kepala Sub Divisi Regional Perum BULOG Kapuas, Bahtera Tinem, Perum BULOG Kapuas juga ikut memeriahkan kegiatan Pasar Murah ini dengan menjual beras premium dengan harga yang lebih murah, yakni dari harga Rp 9.000 menjadi Rp 8.500.

“Tidak hanya menurunkan harga di Kegiatan Pasar murah ini saja, kami juga melakukan penjualan beras murah, seperti di Pasar wadai sini, Pasar Tradisional, hingga mobiling”. Tambahnya.

Ditanya terkait stok persediaan beras di Kapuas dan Pulang Pisau Bahtera, persediaan stok beras menjelang Ramadhan sampai Idul Fitri bahkan hingga tahun baru 2017 dinyatakan aman. (ZEN)

 

Editor : Raudhatul N.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,379PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.