http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Dirjen Perkebunan Berencana Beri Bantuan Pupuk dan Bibit Karet untuk 5 Desa di Kobar

MENARAnews, Pangkalan Bun (Kalteng) – Para petani kebun karet di Kec. Pangkalan Banteng, Kab. Kotawaringin Barat (Kobar) dapat bernapas lega karena Dirjen Perkebunan Kementerian Pertanian RI berencana akan memberikan bantuan pupuk dan bibit karet kepada 5 desa di wilayah Kec. Pangkalan Banteng.

Bantuan pupuk dan bibit karet ini rencananya berjumlah senilai Rp 1,2 milyar dan akan diberikan kepada perkebunan inti rakyat yang telah memasuki waktu peremejaan (replanting) di Desa Desa Kebon Agung, Sungai Kuning, Sungai Hijau, Sungai Bengkuang, dan Sidomulyo dengan jumlah luas lahan mencapai 150 ha.

“Saat ini masih dalam proses di Kementerian Pertanian RI sehingga mungkin realisasinya beberapa bulan kedepan.”ungkap Kepala Dinas Perkebunan Kab. Kobar, Kamaluddin, ketika diwawancara tim MENARAnews (22/06/2016).

Lebih lanjut menurut Kamaluddin, Dinas Perkebunan Kab. Kobar akan menjadi pihak teknis yang akan menjembatani antara Dirjen Perkebunan Kementerian Pertanian RI dengan para petani tersebut.

Sementara itu, Kepala Desa Kebon Agung, Agus, menyambut baik rencana bantuan tersebut karena menyadari bahwa besarnya biaya replanting sehingga membebani para petani.

“Biayanya bisa mencapai Rp 5-7 juta per hektare.”ujarnya.

Tak lupa, dirinya juga berharap agar pemerintah juga memberikan bantuan lainnya seperti hibah dan kredit lunak sehingga mampu meningkatkan produksi karet. (Riz)

Editor : Raudhatul N.

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.