http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Dela Butuh Uluran Tangan Dermawan Untuk Sembuh dari Kanker

MENARAnews, Medan (Sumut) – Dela Amanda anak berumur 8 tahun hanya bisa terbaring lemah setelah terkena kanker dimatanya. Tubuhnya semakin kurus digerogoti oleh penyakit tersebut. Biaya menjadi hambatan untuk pengobatan Dela. 

Dela yang tinggal bersama Yuni ibunya di Jalan Denai Gang Rukun, Medan Denai sedang menunggu uluran tangan para dermawan. Yuni tak memiliki uang lagi untuk membawa Dela berobat. 

“Kami ingin Dela sembuh, tapi kami gak punya uang untuk berobat,” kata Yuni dengan meneteskan air mata yang tak terbendung lagi, Senin (20/06/2016).

Dela telah menahan kanker yang dideritanya sejak satu tahun yang lalu. Ayah Dela telah menceraikan ibunya, sehingga Dela kini hanya tinggal dengan ibunya. 

Camat Medan Denai Hendra Asmilan yang mengetahui kabar tentang Dela langsung mendatangi kediamannya. Hendra mengatakan akan berkoordinasi dengan Puskesmas untuk merawat Dela.  

Pengurus Besar Aliansi Media Cyber Indonesia (AMCI) yang juga datang ke rumah Dela bejanji akan mencarikan solusi untuk kesembuhan Dela. Humas PB AMCI S. Chaniago mengatakan Dela harus mendapat pengobatn yang layak, khususnya dari Pemerintah. 

“Kami akan berupaya mencarikan solusi agar Dela bisa diperhatikan pemerintah dan mendapat pengobatan yang layak,” pungkas Chaniago. (yug)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.