http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Dalam 4 Hari Akan Sidak 8 Pasar di Kab. Tulang Bawang Barat

MENARAnews, Lampung – Dalam rangka pengecekan harga dan kadaluarsa Sembako menjelang Lebaran Idul Fitri 1437 H, Dinas Koperindag dan UMKM Kab. Tulang Bawang Barat (Tubaba) bekerjasama dengan Dinas Koperindag dan UMKM, Dinas Kesehatan, Dinas Peternakan dan Perikanan, Dinas Pertanian Perkebunan dan Kehutanan, serta Satpol PP Kab. Tubaba melakukan Sidak Pasar ke Pasar Agung Daya Murni dan Mulya Asri pada hari Senin, 27 Juni 2016 pukul 09.00 WIB.

Dalam Sidak Pasar yang dikoordinatori oleh Sekretaris Dinas Koperindag dan UMKM Tubaba, Purkon, Tim Sidak Pasar memeriksa sembako seperti daging, beras, kacang, bawang, cabai serta manisan/kue untuk Lebaran Idul fitri mendatang. Sebagian besar harga di pasar ada yang mengalami kenaikan ada pula yang mengalami penurunan harga.

“Kita membentuk Tim untuk mengecek harga sembako dan, umumnya ada yang naik dan turun. Yang naik itu gula dan minyak, kalau cabai dan bawang megalami penurunan harga. Daging masih seharga 120 ribu. Kita juga mengecek manisan-manisan terutama kadaluarsa atau kelayakan konsumsinya.” Ungkapnya.

Kegiatan Sidak Pasar tersebut akan dilakukan  selama 4 hari di 8 pasar berbeda. “Hari ini di Pasar Agung Daya Murni dan Mulya Asri, hari kedua akan dilaksanakan di Pasar Kibang Budi Jaya dan Pasar Toto Mulyo, hari ketiga akan dilaksanakan di Pasar Sukajaya dan Puna, hari keempat akan dilaksanakan di Pasar Pulung Kencana dan Panaragan Jaya.” Tambahnya. (RZ)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,120PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.