http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

BUMN Serentak Lakukan Sembako Murah Di Kalteng

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III, Jum’at (24/06/2016) serentak menjalankan Program Sembako Murah di 14 Kabupaten/kota yang ada di Kalteng.

Direktur SDM dan umum PT. Pelindo III Toto Aliyanto, menegaskan bahwa ini adalah program BUMN dan dilaksanakan oleh Pelindo III khusus untuk Bulan Ramadhan.

“Ini adalah Program Ramdhan dan dilaksanakan serentak di 14 kabupaten/kota di Kalteng, sementara di masing-masing kabupaten disediakan 1000 paket sehingga jumlahnya berjumlah 14.000 paket,” ujarnya saat diwawancarai MENARAnews.

Bukan hanya itu, lanjutnya paket tersebut dijual kepada masyarakat dengan harga Rp 25.000. Padahal harga aslinya adalah  Rp 150.000, sehingga masyarakat sudah bisa mendapatkan 10 Kg beras kualitas premium, 2 Liter minyak goring, dan 2 Kg gula pasir.

“Yang lebih penting, dari harga yang Rp 25.000 tersebut nantinya hasil penjualan akan disalurkan lagi untuk pembangunan rumah-rumah  ibadah di Palangka Raya, di seluruh kabupaten/kota pada umumnya,” tukasnya.

Menurutnya,  Sembako murah tersebut ternyata dibeli dari  Bulog Divre Kalteng.

“Pada Bulan Agustus mendatang BUMN juga kembali membuat program dengan membedah rumah milik veteran yang ada di Kota Palangka Raya, dan juga nantinya untuk pendidikan ada program siswa mengenal Nusantara,” ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Palangka Raya HM Riban Satia yang juga hadir dalam acara pembukaan pasar murah tersebut, sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada PT. Pelindo III khusunya BUMN yang telah membantu masyarakat Palangka Raya melalui program ramadhannya.

“Kita sangat mengapresiasi atas peduli kasihnya kepada mereka yang berhak menerimanya, bahkan ada beberapa program yang akan berlanjut seperti bedah rumah untuk veteran,” kata Riban satia.

Dalam kesempatan tersebut Walikota juga sempat menuturkan kepada Pelindo III untuk membantu dalam pembuatan rumah singgah yang selama ini belum banyak dimiliki Palangka Raya.

“Kita juga berharap PT Pelindo III untuk membantu untuk rumah singgah di Palangka Raya sebab selama ini memang di Palangka Raya masih belum memiliki rumah singgah bagi mereka yang terlantar maupun yang tak berdaya,” tandasnya.

Sedangkan di tempat yang berbeda dengan program yang sama PT. Taspen cabang Palangka Raya juga membagikan sembako murah, namun dalam pembagiannya nampaknya kurang tepat sasaran.

“Kita sudah bekerjasama dengan dinas-dinas yang ada di Palangaka Raya, jadi data dan pendataan kita percayakan kepada mereka, ini juga terbuka untuk masyarakat dengan membawa kupon yang sudah kami bagikan,” singkatnya.

Namun, dari pantauan MENARAnews dilapangan kebanyakan yang mendapatkan bantuan sembako murah dari PT . Taspen cabang Palangaka Raya kalangan pejabat, sebab banyak menggunakan mobil dinas plat merah. (Agus Fataroni)

Editor : Raudhatul N.

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.