http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Buka Bersama PWI dan DKD Kapuas

MENARAnews, Kapuas (Kalteng) – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh hikmah. Begitu juga dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas ingin berbagi keceriaan di saat berbuka bersama Dewan Kesenian Daerah (DKD) Kapuas tepatnya di halaman depan kantor PWI Kapuas Jalan Maluku Kuala Kapuas, Minggu (26/6/2016).

 Kegiatan yang diadakan sore hari itu, menjelang buka puasa, diawali dengan lantunan musik-musik religi. Tidak hanya itu, tausiah dan pembacaan doa bersama pun masuk dalam ageda acara ini. Puluhan anak yatim piatu dari panti asuhan, para insan pers di Kabupaten Kapuas, penggiat seni, Ketua KNPI Kapuas, Kabag Ops Polres Kapuas dan para undangan lainnya juga turut hadir dalam acara yang menggembirakan ini.

“Dalam moment buka bersama ini, Alhamdulillah kita dapat berkumpul dan dipertemukan untuk semakin mempererat tali persaudaraan. Semoga di bulan suci Ramadhan ini kita semua mendapat berkah dan ampunan dari Allah. Terima kasih juga kepada para musisi dan penggiat seni lainnya, sudah mau meluangkan waktu datang ke acara ini,” kata Ketua DKD, Darwandie dalam sambutannya.

Ketua PWI Kabupaten Kapuas Sri Hayati SSi sebagai tuan rumah merasa sangat bersyukur kembali dipertemukan dengan bulan Ramadhan. Dimana bagi umat beriman dengan datangnya bulan suci Ramadhan merupakan arti tersendiri, karena bulan ini penuh dengan rahmat dan maghfiroh. Harapan kita tentunya, semoga acara buka puasa bersama ini dapat menjadi sarana pengikat tali silaturahim antara kita. Mari bersama kita menjaga ketentraman, ketertiban, kerukunan dan kedamaian di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung ini

Di akhir sambutannya, dia atas nama pribadi dan organisasi mengucapkan Marhaban ya Ramadhan dan selamat menunaikan ibadah puasa tahun 1437 H. “Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kekuatan, serta tentunya semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT,” tutupnya. (ZEN)

 

Editor : Raudhatul N.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,336PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.