spot_img

Benhur : Lawan Saya dengan Program, Bukan dengan Menjatuhkan Nama Baik

 

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano mengajak para pesaingnya untuk bersaing secara sehat pada pemilihan kepala Daerah (Pilkada)  2017, bukan dengan cara menjatuhkan nama baik.

“Mari kita bersaing secara sehat, lawan saya dengan program bukan dengan menjatuhkan nama baik saya,” Kata Benhur, disela-sela peresmian tempat pengolahaan sampah terpadu,  di Argapura, Jayapura Selatan, Rabu (22/6/2016).

Dikatakan, menjelang pesta rakyat pemilihan Walikota Jayapura di penghujung tahun, para pesaingnya dalam pilkada sudah mulai melancarkan kampanye hitam.

“Nama baik saya dijatuhkan, ada media khusus yang membuat itu.Itu semua karena pilkada,” ucapnya.

Ia mengaku bahwa ia tetap akan mencalonkan diri sebagai Walikota pada pemilihan akan datang dengan menggandengan salah satu tokoh di Papua yang bernama Rustam Saru.

“Saya akan maju pada pilkada dengan mengandeng Rustam Saru sebagai wakil saya. Jadi nama BTM-HARUS. Harus pro-rakyat, Harus pertanian, dan pro- kesehatan dalam lima tahun kedepan,” katanya.

Meski hantaman terus tertuju pada dirinya menjelang pilkada, pihaknya tetap optimis dan ia yakin masyarakat masih memilih BTM.

“Hantaman sangat keras,  sama seperti sekarang. tapi Tuhan membantu saya. Apalagi sekarang tambah hancur. Ancaman yang datang sangat kuat, namun saya tidak akan mundur,” kata Benhur. (Surya)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,041PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles