http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Alex Resmikan Jalan Noerdin Pandji dan Gedung Lapangan Terbang Atung Bungsu

MENARAnews, Pagar Alam (Sumsel) – Setelah menghadiri Paripurna hari jadi Kota Pagar Alam yang ke-15 di Aula SD Negeri 74 (Eks Model) Jl. Laskar Wanita Mentarjo Komplek Perkantoran Gunung Gare Kota Pagar Alam. Gubernur Sumsel, Alex Noerdin melanjutkan meresmikan Jalan Akses Lapangan Terbang dan juga gedung lapangan terbang Atung Bungsu Kota Pagar Alam, Selasa (21/6).

Untuk jalan akses lapangan terbang diberi nama Jl. Kol. Noerdin Pandji. Menurut Alex, jalan ini diberikan nama Almarhum Noerdin Pandji bukan saya sebagai Gubernur Sumsel, tetapi beliau memang berjasa di Sumsel dan tentunya di kabupaten Empat Lawang, Lahat dan sekitarnya, jadi namanya dikenang/abadikan.

Alex juga mengucapkan terimah kasih kepada Walikota, Ketua DPRD, Tokoh Masyarakat serta masyarakat Kota Pagar Alam telah memberikan nama jalan Noerdin Pandji.

“Saya atas nama keluarga besar mengucapkan terimah kasih yang sebesarnya,” ucapnya.

Lanjut Alex mengatakan, Kota Pagar Alam sudah punya lapangan terbang, maksudnya dengan adanya lapangan terbang, penerbangan bukan hanya untuk penerbangan reguler tetapi bisa dimanfaatkan untuk mengakut hasil-hasil bumi seperti sayur-sayuran langkah, buah-buahan langkah dan lainnya dari Bandara Atung Bungsu langsung ekspor ke negara Malaysia.

“Saya harapkan dengan adanya Lapangan Terbang Atung Bungsu, Kota Pagar Alam dapat menjadi Kabupaten/Kota yang maju dari Kabupaten/kota di Provinsi Sumsel sehingga bisa bersaing ke depannya, selamat atas diresmikan akses jalan dan gedung lapangan terbang Kota Pagar Alam,” kata Alex.

Sambung Walikota Pagar Alam, jalan akses lapangan terbang diberikan nama Noerdin Pandji sebab sosok seorang Noerdin Pandji dulunya beliau adalah seorang pejuang yang mana beliau juga sangat berkontribusi di Kota Pagar Alam.

“Begitu juga halnya dengan seorang Gubernur Sumsel Alex Noerdin, beliau memberikan bantuan sebesar 319 Miliar pada tahun 2014-2016 demi Kota Pagar Alam maju dan berkembang. Oleh karena itulah banyak pembangunan di Kota Pagar Alam, khususnya terminal di Pagar Alam dan juga akses jalan penerbangan,” pungkasnya. (AD)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,143PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.