http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Alex Noerdin: Jadikan Kota Pagar Alam “Green City”

MENARAnews, Pagar Alam (Sumsel) – Gubernur Sumsel, Alex Noerdin menyampaikan agarĀ  Green City menjadi maskot bagi Kota Pagar Alam saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Pagaralam dalam rangka HUT Kota Pagar Alam Ke-15 Tahun di Gedung Aula SD Negeri 74 (Eks Model) Jl. Laskar Wanita Mentarjo Komplek Perkantoran Gunung Gare Kota Pagar Alam, Selasa (21/6).

Alex menambahkan, Kota Pagar Alam kota secerah alam, ekonomi kerakyatan, cerdas, sehat, di lingkungan yang halal, tapi jangan hanya di atas kertas. Tekatkan Pagar Alam menjadi kota hijau, masukkan semua bantuan dari luar negeri.

“Saya sampaikan dengan bangga disini. Kota tujuan yang menjaga lingkungan, anda punya semua persyaratan itu, jadi Pemerintah Kota Pagar Alam, DPRD, instansi-intansi dan masyarakat bersatu lakukan hal yang nyata, action bukan bicara bukan ceramah tapi lakukan dengan tindakan yang nyata,” terangnya.

Pagar Alam secera alam meliputi hutan lindung dengan peduduk kurang dari 157 ribu.

“Untuk membangun Kota Pagar Alam apakah cukup dengan APBD, tidak akan cukup oleh karena itu harus ada bantuan dari luar dan support dari luar. Kalau kita mau kita pasti bisa. Kota Pagar Alam harus menciptakan kondisi yang kondusif sehingga negara-negara luar melirik Kota Pagar Alam yang mempunyai hutan lindung yang sangat baik,” tandasnya.

Pada kesempatan ini juga Gubernur Sumsel Alex Noerdin memaparkan Pengembangan Kawasan Terpadu Ekonomi Khusus Tanjung Api-Api, Program Sekolah Gratis dan Kuliah Gratis lalu dilanjutkan paparan Asian Games 2018, Moto GP dan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah serta Masjid Raya Sriwijaya.

Walikota Pagar Alam, Ida Fitriati Basjuni menyampaikan, Pemerintah Kota Pagar Alam dan DPRD, instansi-instansi serta unsur lainya telah mengantarkan pembangunan dari waktu ke waktu.

“Kami berharap baik dari Pemerintah Pagar Alam, instansi-intansi, perusahan, masyarakat serta unsur lainya untuk dapat mengerahkan potensi SDM masing-masing di bawah visi yang sama sehingga terwujudnya Kota Pagar Alam Sehat, Cerdas, Berhakhlak Mulia sesuai dengan tema hari jadi bersama kita membangun Kota Pagaralam secerah alam,” ujarnya.

Ida Fitriati menjelaskan, Sebagai gambaran tahun 2015 telah banyak pencapaian pembangunan oleh Kota Pagar Alam seperti pembangunan infrastrukutr, bandara, jalan dan juga rumah sakit.

“Selain itu juga, masyarakat Kota Pagar Alam akan sangat mendukung sepenuhnya dengan adanya Asian Games 2018 di Provinsi Sumsel sehingga perhelatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses,”pungkasnya. (AD)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,143PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.