99 Orang Mengikuti Tes Tertulis Calon PPK Tulang Bawang Barat

 

MENARAnews, Lampung – KPU Tulang Bawang Barat menyelenggarakan Tes Tertulis untuk calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pilkada Serentak 2017 Kab. Tulang Bawang Barat di SDN 01 Mulyo Kencana pada hari kamis (30/6/2016) pukul 13.00 WIB.

Tes tertulis PPK tersebut diikuti oleh 99 orang peserta seleksi PPK yang berasal dari 9 kecamatan di Kab. Tulang Bawang Barat.

“Jumlah calon PPK yang lulus seleksi administrasi berjumlah 101 orang, namun 1 orang tidak mengambil nomor tes tertulis dan 1 orang lagi belum menghadiri tes tertulis hari ini” Ungkap Komisioner KPU Tulang Bawang Barat, Darwin Eko Saputra selaku Ketua Pokja Seleksi PPK KPU Tulang Bawang Barat.

Target PPK yang akan diterima dari Tes Tertulis tersebut yaitu 10 orang untuk setiap kecamatan yang nantinya akan mengikuti Tes Wawancara.

“Targetnya 10 orang per kecamatan, tapi peserta Tes Tertulis saat ini ada yang berjumlah 7 orang ada yang 21 dan 13 orang per kecamatannya. Sehingga yang lebih dari 10 orang akan dikurangi dan yang di bawah 10 orang kemungkinan akan lolos” Tandasnya.

Tampak Ketua KPU Tulang Bawang Barat Ismanto Ahmad, S.Ip dan Ketua Panwaslu Tulang Bawang Barat, Midiyan, S.Sos ikutserta mengawasi jalannya Tes Tertulis calon PPK Tulang Bawang Barat tersebut. (RZ)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,031PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles