http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

84 Orang Daftar PPK Pada KPU Tulang Bawang Barat

 

MENARAnews, Lampung – Pada hari keempat pembukaan pendaftaran PPK Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) telah ada 84 orang warga yang mendaftarkan diri sebagai Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Pilkada Serentak 2017 di Kab. Tubaba mendatang. 84 orang tersebut berasal dari 9 kecamatan di Kab. Tulang Bawang Barat yaitu Kec. Tulang Bawang Tengah, Tulang Bawang Udik, Tumijajar, Pagar Dewa, Way Kenanga, Lambu Kibang, Gunung Agung, Gunung Terang, dan Batu Putih.

Untuk hari ini terdapat 9 orang yang mengambil berkas dan 25 orang mengembalikan berkas atau mendaftarkan diri. 25 orang tersebut yaitu 3 orang dari Tulang Bawang Tengah, 5 orang dari Tulang Bawang Udik, 3 orang dari Tumijajar, 4 orang dari Pagar Dewa, 3 orang dari Way Kenanga, 1 orang dari Lambu Kibang, 2 orang dari Gunung Agung, dan 4 orang dari Batu Putih.

Salah satu Komisioner KPU Tubaba, Darwin Eko Saputra mengemukakan, “KPU Tubaba telah berkoordinasi dengan stakeholder di kecamatan Tubaba untuk melakukan sosialisasi dan penggalangan terhadap warga agar mendaftarkan diri sebagai PPK. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk mencapai target KPU yaitu 5 orang PPK setiap kecamatannya” saat ditemui di Kantor KPU Tubaba, Jum’at (24/6/2016).

Dilain sisi, Ketua Panwaslu Tubaba, Midiyan menyampaikan, “Panwaslu Tubaba saat ini melakukan pencegahan agar tidak terjadi kecurangan atau pelanggaran dalam pelaksanaan Pilkada 2017. Selain itu, Panwaslu Tubaba akan membuka pendaftaran untuk Panwaslu Kecamatan pada 27 Juni 2016 dengan target 3 orang setiap kecamatan, 1 orang setiap desa dan 1 orang setiap TPS” selepas melakukan pengawasan terhadap pendaftaran PPK di Kantor KPU Tubaba. (RZ)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,117PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.