http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

363 Calon Anggota PPK Aceh Timur Ujian Tertulis

MENARAnews, Idi Rayeuk (Aceh) – KIP Aceh bersama Tim Sekretariat KIP Aceh Timur menyelenggarakan tes tertulis di SMA Negeri 1 Idi Rayeuk kepada sebanyak 363 calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 24 kecamatan di wilayah Aceh Timur, Kamis (30/6/2016).

Komisioner KIP Aceh untuk Aceh Timur menyatakan, jumlah calon anggota PPK Aceh Timur yang mendaftar adalah sebanyak 376 orang, sementara yang lulus seleksi administrasi sebanyak 363 orang.

“Para peserta yang tidak lolos pada seleksi administrasi kebanyakan dikarenakan berkas pendaftaran yang tidak lengkap, umur yang belum mencukupi, dan sudah pernah menjadi PPK selama 2 periode. Pengumuman hasil ujian tertulis akan diumumkan besok,” jelas Junaidi kepada Menaranews.

Setelah dilakukan ujian tertulis, akan dipilih sebanyak 240 orang calon anggota PPK untuk melakukan tahapan tes wawancara pada tanggal 9 Juli mendatang.

“Sebelum dilakukan wawancara, pada tanggal 1-8 Juli, KIP Aceh akan melakukan sosialisasi untuk melihat tanggapan masyarakat terhadap hasil tes tertulis tersebut. Tujuannya untuk menghindari adanya keterkaitan calon anggota PPK terhadap salah satu Partai Politik tertentu,” sambungnya.

Sementara itu, proses pendaftaran PPK akan kembali dibuka selama 3 hari ke depan di Kec. Peunaron karena kurangnya partisipasi masyarakat untuk mendaftar menjadi calon anggota PPK di kecamatan tersebut.

“Di Kec. Peunaron, hanya terdapat 7 orang yang mendaftar. Setelah dilakukan seleksi administrasi, diperoleh 5 orang yang berhak mengikuti tes tertulis. Jumlah tersebut sangat kurang jika dibandingkan dengan kebutuhan satu kecamatan, yaitu 10 orang,” pungkasnya. (AB) {loadposition media-right}

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.