spot_img

Warga Luar Batang Menolak Penggusuran dan Relokasi !!

MENARAnews, DKI Jakarta – Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (AMJU) yang merupakan mayoritas warga Luar Batang mendatangi Balai Kota DKI Jakarta hari ini (3/5/2016). Mereka menuntut Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghentikan penertiban di kawasan Luar Batang, Jakarta Utara.

Warga Luar Batang menolak untuk digusur dan direlokasikan. “Kami minta ahok diturunkan. Turunkan Ahok..!” Teriak salah seorang warga dari Laskar Kampung Luar Batang.

Beberapa keluarga di Kampung Luar Batang telah mendapatkan SP1. Warga heran dengan niat Ahok untuk mempertahankan Masjid Luar Batang, sementara warga Luar Batang direlokasi. “Masjid dipertahankan tapi gada warganya, siapa yang mau shalat di sana” Ujar salah seorang pemuda yang ikut dalam aksi.

Mencegah terjadinya aksi-aksi yang anarkhis, pihak keamanan yang merupakan personil gabungan dari TNI/Polri telah siaga mengamankan unjuk rasa. Total ada 550 personil kami yang pasti untuk berjaga di depan Balai Kota, di pagar” Ujar Kapolsek Gambir, AKBP Ida Ketut GKR. (Ridho)

Editor: Noventar

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,039PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles