http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Walikota Jayapura Letakkan Batu Pertama Pasar Mama-mama

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Pelatakan Batu Pertama Pembangunan Pasar Mama-mama dan Pasar daging dan Ikan Oleh Walikota Jayapura, DR. Drs. Benhur Tommy Mano, MM. Pasar tersebut dibangun sesuai dengan tata kelola yang sesuai agar pasar ini menjadi nyaman dan bersih dan dapat digunakan sebagai tempat wisata dan harapan saya selama 4 bulan ini agar pasar ini dapat dibangun sesuai dengan gambar.

“Pasar ini di bangun dengan tata kelola yang baik agar pasar ini bersih, nyaman dan dapat di gunakan sebagai tempat wisata. Saya berharap sebelum lebaran pasar ini dapat diselesaikan pembangunanya dan dapat digunakan oleh warga saya,” ucap Benhur Tommy Mano, Rabu, (18/5/2016) di Youtefa Kota Jayapura.

Dalam pembangunan pasar ini, Pemkot Jayapura mendapatkan sumbangan dana dari Kementerian Perdagangan. Peletakan batu pertama yang akan dibangun pasar ikan dan pasar daging dengan mengahabiskan dana sebesar 22 Milyar dan setelah itu dilanjutkan dengan pembangunan pasar Induk dengan menghabiskan dana sekitar 22 sampai 25 Milyar dan saya meminta kepada Dinas Perindagkop agar mendata berapa Los pasar dan kios pasar youtefa dan berapa toko serta berapa penjual yang ada di Pasar Youtefa termasuk mama-mama Papua harus di data.

“Pasar ini tidak menggunakan dana APBD dan ini murni bantuan dari Presiden RI melalui Menteri Perdagangan RI,”katanya.

Pasar ini melibatkan beberapa instansi Dinas perhubungan untuk arus lalu lintas pasar ini baik mana parkir roda empat dan roda dua harus sudah direncanakan, juga Dispenda mengenai pungutan retribusi, satuan Pol PP, Dinas Tata Kota mengenai lampu pasar ini harus terlibat dan untuk Kepala Pasar benar-benar orang yang jujur dan disiplin untuk bekerja di Pasar ini. Dan akan dibangun tempat perbankan seperti BRI, BNI dan ada tempat Puskesmas disini untuk menangani kalau ada orang yang sakit dan dibangun Mushola dan tempat khusus untuk taman bacaan, dan ada tempat khusus untuk memasak.

“Ia pasar ini melibatkan beberapa instansi agar pengelolaanya berjalan dengan baik dengan harapan pasar ini bukan hanya untuk belanja tetapi juga berwisata,” tuturnya. (Surya)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.