spot_img

Ucok Dicopot, Kepala BKD Palembang Jadi Plt Sekda Palembang

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – Terkait pemecatan terhadap Sekda Kota Palembang, Ucok Hidayat, secara mendadak dibantah oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin jika pencopotan atau SK telah ditandatangani dirinya. Bahkan Alex enggan menyebut secara detil alasan yang diajukan oleh Walikota Palembang terhadap usulan pergantian jabatan Sekda tersebut dengan menyuruh langsung menanyakan kepada Walikota Palembang, Harnojoyo.

“Pak Ucok itu bukannya dicopot. Jadi ceritanya Pak Walikota mengajukan usul untuk mengganti Sekda. Karena alasannya macam-macam, banyak. Tanyalah sama Walikota ya,” ujar singkat Alex Noerdin usai sosialisasi pencegahan korupsi pengawalan bersama pengelolaan keuangan dana desa di Auditorium Pemprov Sumsel, Selasa (10/5).

Ketika disinggung apakah pencopotan Ucok Hidayat dari jabatan Sekda Kota Palembang ini terkait ketidakharmonisannya Sekda dengan Walikota Palembang dan para pejabat, Alex pun tidak mendampiknya.

“Nah, ya itu lah. Sudah itu SKPD, camat. Kalian silahkan tanyalah sendiri dengan Walikota,” ungkap orang nomor satu di Sumsel itu.

Terakhir Alex yang juga Ketua DPD 1 Partai Golkar Sumsel itu menuturkan, untuk saat ini tugas Sekda Kota Palembang dijabat Pltnya Kurniawan (Kepala Badan Kepegawaian Daerah) Kota Palembang.

“Itu baru Plt. Itu nanti dilelang. (Soal prosedur) Itu sudah bener. Dia usulkan. Kita yang narik,” tandasnya. (AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles