http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tangkap Oknum Distanak Pandeglang!!

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Pergerakan Pemuda Peduli Pandeglang menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Pandeglang, massa menuntut agar Lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) harus segera memeriksa mantan anggota DPR RI dari Komisi IV, Kepala Distanak Provinsi Banten, dan Kepala Distanak Kabupaten Pandeglang. (26/05/2016)

Koordinator aksi Ahmadi mengatakan, salah satu misi dari Bupati Irna Narulita adalah peningkatan nilai tambah sektor pertanian dari lebih banyak produksi bahan mentah bergerak menuju industri pertanian dalam kerangka agrobisnis sehingga nilai tambah yang dinikmati Pandeglang menjadi bertambah Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme.

Ia melanjutkan, antuan bibit yang diberikan kepada kepada Kelompok Tani di Kabupaten Pandeglang hanya sebagian saja.

Terlebih lagi, tambah Ahmadi, bibit tersebut tidak tepat sasaran di lapangan sehingga diduga ada penyalahgunaan oleh oknum Kelompok Tani.

“Penyalahgunaan dapat berupa digiling dijadikan beras kemudian berasnya dijual. Penyalahgunaan tersebut dalam proses penyelidikan Kejaksaan Negeri Pandeglang”, tutupnya.

Aksi tersebut merupakan aksi yang ketiga kalinya dilakukan oleh Pergerakan Pemuda Peduli Pandeglang di Kantor Dinas Pertanian dan Peternakan Kab. Pandeglang. (IY)

 {loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.