http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

‘Sinamot’ Film Lokal Karya Anak Medan

MENARAnews, Medan (Sumut) – Sukses pada tahun 2013 lalu dengan Mutiara Dari Toba, Cinema Club Film kembali menggarap sebuah film lokal yang berjudul Sinamot. Dibintangi oleh Rimbun Nadeak sebagai Niko, Frisna Mariana Panjaitan sebagai Maya dan Amalia Siregar sebagai Yanti. Film ini mengkisahkan seorang pemuda batak (Niko) yang ingin menikahi kekasihnya Maya namun terhalangi sinamot (mahar dalam adat batak).

Dalam film itu, orangtua Maya meminta Sejumlah sinamot kepada Niko untuk dipenuhi agar bisa melangsungkan adat pernikahan putrinya. Segala cara ditempuh Niko untuk bisa memenuhi permintaan calon mertuanya tersebut.

Wiwin Amelia,  penulis film ini mengaku mulai menulis sejak Juni 2014 lalu dan sudah empat kali direvisi. Pengambilan gambar dimulai sejak Agustus 2015 dan disutradari oleh Aziz.

Ketertarikan Wiwin untuk menulis cerita ini berawal saat dia mendapat pesan gambar dari rekannya yang berisi harga sinamot perempuan batak sesuai dengan jenjang pendidikan dan karirnya.

Pengambilan gambar dilakukan di beberapa lokasi di Kota Medan dan Kabupaten Serdang Bedagai. Sasarannya juga tidak terkhusus pada suku batak saja namun bisa dinikmati oleh semua kalangan.

“Jadi semua kalangan bisa menikmati di ini, bukan hanya orang batak saja walaupun film ini menceritakan seorang pemuda batak dan didominasi bahasa Batak,” ujar Wiwin saat pertemuan dengan media di Champion Cafe Medan, Minggu (29/5/2016).

Rimbun sebagai pemeran utama dalam film Sinamot ini mengatakan ingin membangkitkan semangat anak muda kepada film lokal terkhusus di Kota Medan. Dia juga menyampaikan bahwa anak muda harus bisa berkreasi dan berinovasi salah satunya dengan membuat film yang bisa dinikmati semua orang dan diambil pesan moralnya.

“Pesan moral yang bisa diambil dari film ini sebenarnya menyampaikan bahwa keegoisan tidak akan berujung baik, sesuatu yang dipaksakan tidak akan berakhir baik,” kata Rimbun.

Saat ini pihak produser sudah mencetak sebanyak 10.000 keping dan dapat dibeli di pasar. Untuk mengetahui cerita film ini keseluruhan, Anda bisa membeli kaset originalnya di toko kaset terdekat dengan harga yang terjangkau. (Ded)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.