http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ratusan Peserta Ikuti Try Out SBMPTN dan Sharing Beasiswa KSE USU

MENARAnews, Medan (Sumut) – Menjelang Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) yang tinggal dua minggu lagi, siswa-siswi yang baru saja menyelesaikan tahap SMA akan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Tentunya tidak mudah untuk bisa masuk ke satu PTN apalagi termasuk kategori favorit. Calon mahasiswa harus berlatih keras dan butuh waktu untuk mempersiapkannya hingga matang.

Melihat itu, Paguyuban KSE USU bekerjasama dengan Bimbingan Belajar Sony Sugeme College (SSC) tergerak untuk mengadakan simulasi kepada siswa-siswi guna melatih kemampuan dalam menghadapi ujian yang lebih nyata nantinya.

Rifai Husein Harahap selaku Ketua Panitia mengatakan ada yang berbeda dengan Try Out yang diadakan oleh KSE USU dengan yang lain. Rifai menjelaskan setiap peserta akan mendapatkan sertifikat khusus dari KSE yang bisa digunakan untuk mendaftar di 28 Universitas di Indonesia.

“Keuntungannya peserta selain ikut Try Out juga dapat sharing tentang beasiswa dan sertifikat yang bisa dipakai saat mendaftar beasiswa KSE se nusantara,” ujarnya di Gedung Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis USU Medan, Sabtu (14/5/2016).

Berbagai penerima beasiswa dari seperti Tanoto Foundation, Nurul Fikri, Sobat Bumi, Bank Indonesia dan Bidik Misi tampak hadir memberikan materi seputar profil dan program masing-masing beasiswa.

Panitia sendiri sudah mempersiapkan acara ini sejak awal bulan Februari lalu dengan target 500 orang dan hasilnya lebih dari perkiraan, lebih dari 500 orang mendaftar dan mengikuti Try Out tersebut. (Ded)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.