http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Presiden Jokowi Jadi Youtuber

MENARAnews, Jakarta – Presiden Joko Widodo kembali punya cara yang unik untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Kali ini, Presiden Jokowi membuat akun resmi di situs berbagi video, YouTube. Rilis akun Youtube itu sendiri dilakukan di Istana Bogor, Sabtu (28/05/2016) pagi ini.

Pantauan yang dilakukan MENARAnews, akun Youtube Jokowi sudah dapat diakses sejak pukul 09.00 WIB hari ini. Akun Youtube tersebut dapat diakses melalui URL http://youtube.com/c/jokowi.

Akun Youtube Jokowi tersebut nantinya akan dikelola oleh Tim Komunikasi Presiden dengan Biro Pers serta Media dan Informasi Sekretariat Presiden.

Jokowi menilai bahwa saat ini pembuatan akun di media sosial, seperti facebook, twitter, dan youtube sangt penting bagi pemerintah untuk berkomunikasi dan menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Gunakan sesuatu hal yang baru dalam menyampaikan informasi, tinggalkan pola-pola lama,” kata Presiden Jokowi melalui keterangan resmi istana.

Selain itu, menurutnya media sosial memiliki peranan yang penting untuk menyebarkan seruan perdamaian, seperti yang telah Jokowi sampaikan saat melakukan kunjungan kenegaraan ke AS pada 17 Februari 2016.

“Oleh karena itu, kita harus melakukan kerja sama dengan media sosial dalam hal penyebaran perdamaian dan toleransi,” tambah Jokowi.

Sebelumnya, Presiden Jokowi telah memiliki beberapa akun di media sosial, seperti Twitter: @jokowi, Facebook: facebook.com/jokowi, Instagram: @jokowi. (ADF)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.