spot_img

Polisi Berhasil Ringkus 1 Pelaku Begal dan Temukan Luka Lecet Bekas Benda Tumpul di Dubur Korban

MENARAnews, Mesuji (Lampung) – Kepala Satuan Reskrim Polres Mesuji AKP Zainul menjelaskan dari oleh tempat kejadian perkara (TKP) polisi mengamankan dua pasang sendal jepit, uang Rp2.000, celana pendek warna kuning garis putih, celana dalam warna Ungu, dan baju kemeja abu-abu bergaris hitam.

“Hasil keterangan dokter, korban (Yoga) diduga meninggal karena kekurangan oksigen akibat dijerat di leher. Dan di dubur korban terdapat lecet serta darah yang diduga bekas benda tumpul. Untuk kasus ini kami masih melakukan pengembangan,” jelas Zainul kepada wartawan, Jumat (27/5/2016).

Ia menambahkan dari terduga pelaku yang ditangkap, Riswanto, polisi langsung melakukan pengembangan dan pengejaran pelaku lain di Sungai Sodong.

“Semua sudah bergerak, kita tunggu saja hasilnya,” kata dia.

Yoga Putra (10), warga Desa Adi Mulyo, Kecamatan Pancajaya, Mesuji, ditemukan tewas di kebun sawit, Jumat (27/5/2016) pagi. Bocah kelas 3 SD ditemukan dengan kondisi wajah berdarah dan leher terikat ke pohon sawit. Yoga diduga menjadi korban pembegalan dan pembunuhan.

Polisi mengamankan Riswanto (17), warga Adi Mulyo, yang diduga sebagai pelaku pembegalan dan pembunuhan. Kapolres Mesuji AKBP Purwanto Puji Sutan mengatakan polisi masih mengejar pelaku lain. Dengan menangkap pelaku lain, maka kasus ini menjadi terang dan bisa terungkap modusnya.(RZ)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,042PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles