http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemerintah Akan Tetapkan 1 Juni Sebagai Hari Libur Nasional

MENARAnews, Jakarta – Tanggal 1 di bulan Juni akan menjadi hari yang spesial bagi seluruh masyarakat Indonesia. Pasalnya, pemerintah berencana menetapkan 1 Juni 1945 sebagai Hari Lahir Pancasila sekaligus hari libur nasional. Aturan tentang penetapan hal tersebut saat ini masih dalam bentuk rancangan peraturan presiden.

Menurut keterangan Sekretaris Kabinet Pramono Anung, rancangan perpres tentang penetapan 1 Juni 1945 sebagai Hari Lahir Pancasila saat ini masih dalam proses finalisasi. Presiden Jokowi akan segera memberikan tanda tangan jika draft perpres selesai.

“Pancasila menurut Presiden Jokowi adalah suatu hal yang tak hanya harus dikenang, diperingati, dan dilestarikan, tapi juga harus menjadi realita bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam setiap aspek kehidupan,” kata Pramono.

Berdasarkan informasi yang diperoleh MENARAnews, penetapan 1 Juni sebagai hari lahir Pancasila ini sebenarnya sudah lama melalui proses pembahasan di tingkat eselon I kementrian. Sekitar dua bulan lalu, rancangan Peraturan Presiden yang mengatur hal tersebut telah dibahas di Sekretariat Negara dan Sekretaris Kabinet. (ADF)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,134PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.