http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pedagang Pasar Cinde: Pikirkan Hak Pedagang, Jangan Asal Gusur

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – Pusat Advokasi Pedagang Cinde menggelar orasi terbuka di tengah-tengah para pedagang pasar Cinde, Minggu (22/5) pagi. Mereka mengajak para pedagang agar bersatu meminta hak yang layak setelah akan dilakukannya penggusuran oleh Pemrov Sumsel dengan sistem BOT (Build Operate Transfer)‎. Bahkan ancamanpun keluar jika pihak pemerintah tidak juga merespon keinginan para pedagang, maka pihak pedagang itu sendiri akan menolak dengan sekuat tenaga apapun yg terjadi agar tidak dibongkar.

Koordinator orasi Dedek Chaniago mengatakan, setelah diresmikannya Pasar Cinde dilakukan BOT, hendaknya pihak pemerintah dapat memikirkan nasib para pedagang yang telah ada selama tahunan ini. Baik dari segi lokasi pemindahan hingga harga sewa kios, keamanan dan kelayakan kebersihan lokasinya.

“Harus memindahkan para pedagang di tempat yang layak dan strategis. Jangan justru nanti malah membuat para pedagang kesulitan dalam memperjual belikan barangnya,” ucap dia.

Dirinya juga mengingatkan, jangan sampai setelah lokasi pemindahan pedagang sudah ada, terjadi pendataan yang tak tepat, semisalnya pedagang lama tidak mendapatkan tempat, atau masuknya para pedagang baru dilokasi baru tersebut.

“Pihak terkait harus teliti dan jelih, utamakan para pedagang yang lama, data secara detil jumlah pedagang yang ada dan jangan membebankan para pedagang dengan sewa yang mahal,” tegas Dedek.

Hadir juga dalam orasi tersebut pengacara muda Andri Meilansyah atau lebih akrab disapa Andre Macan, yang mengaku telah lama mengikuti proses pengalihan para pedagang di pasar Cinde tersebut.

“Sudah seharusnya pihak terkait memberikan lokasi yang sama layaknya dengan pasar Cinde saat ini. Kondisi yang bersih, aman dan terjangkau dalam segi sewa,” ungkapnya. Jangan sampai nanti ketika dipindahkan justru pedagang-pedagang ini tak mendapatkan hak mereka itu. Berjualan itu merupakan sumber rezeki mereka, jadi harus benar benar dipikirkan jangan asal gusur saja ” tambah Andre.

Sementara itu, Imah, salah satu pedagang menuturkan harapannya, jika nanti lokasi yang disediakan pihak terkait harus murah sewanya.

“Lokasinya harus bagus dan mudah dijangkau warga, kalau tidak strategis orang malas datang belanja. Sewanya juga harus murah,” ucapnya. (AD)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.