http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

NPHD Kelar, Jambi Siap Gelar Pilkada 2017

MENARAnews, Jambi – Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) kelar, Jambi siap gelar pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 15 Februari 2017 di tiga daerah, yakni Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun. Hal ini dipastikan setelah Pemerintah Daerah (Pemda) setempat melakukan penandatangan anggaran pilkada 2017, baik anggaran yang diperuntukan kepada penyelenggara pilkada maupun pengawas pilkada.

Diketahui, kemarin (24/5) NPHD Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Muaro Jambi Tahun 2017 telah ditandatangani oleh Bupati Muaro Jambi, H Burhanudin Mahir & Ketua KPU Muaro Jambi, Edison. Pada saat bersamaan juga ditandatangani NPHD untuk Panwas Kabupaten Muaro Jambi. Sebelumnya juga telah dilakukan penandatangan NPHD untuk pilkada Sarolangun dan Tebo.

Untuk besaran nominal anggaran pilkada 2017, KPU Muaro Jambi kebagian dana hibah sebesar Rp 22,29 miliar, sementara Panwas Muaro Jambi kebagian anggaran Rp 4,4 miliar. Kemudian KPU Tebo, dengan besar anggaran Rp 19, 8 miliar, untuk Panwas Tebo Rp 3,7 miliar dan terakhir, KPU Sarolangun kebagian dana hibah Pilkada 2017 sebesar Rp 17 miliar, untuk anggaran Panwas Sarolangun dijatah Rp 5,4 miliar.

Komisioner KPU Provinsi Jambi, Desy Arianto mengatakan optimisme pelaksanaan pilkada serentak 2017 di tiga kabupaten yakni Sarolangun, Tebo dan Muaro Jambi bisa berjalan, yang pertama dengan telah kelarnya penandatangan NPHD oleh kedua belah pihak di tiga daerah tersebut. Kemudian tidak lama setelah NPHD diteken, KPU sudah langsung menjalankan tahapan pilkada pertama yakni dengan menetapkan jumlah minimal calon dukungan perseorangan.

“Yang melegalkan tahapan itu berjalan adalah NPHD, kemudian tahapan pertama juga sudah dijalankan, Artinya pilkada serentak di Jambi ini sudah resmi berjalan,” jelas mantan ketua KPU Sarolangun ini saat dihubungi via ponselnya kemarin malam.

Kemudian lanjut Desy, Panwas pilkada juga sudah terbentuk di tingkat kabupaten, pasca ini KPU kabupaten juga akan melakukan pembentukan PPK dan PPS, di Panwas sendiri juga akan membentuk Panwascam dan PPL dan pada Bulan Juni nanti, KPU akan melakukan pemuktahiran data pemilih.

“Nah rangkaian tahapan itu yang akan menggiring dan menjamin bahwa pilkada di Jambi ini akan berjalan,” tuturnya.

Optimisme selanjutnya, tambah Desy KPU sudah punya pengalaman sebagai penyelenggara pilkada pada 2015 lalu dan itu menurut KPU provinsi menjadi sebuah kekuatan cukup besar, karena semuanya terlibat selaku penyelenggara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jambi 2015.

“Termasuk tiga kabupaten ini yang akan menyelenggarakan pilkada 2017 mendatang juga ikut pada pilgub 2015 lalu. Artinya mereka sudah punya pengalaman dalam mengelola pilkada dengan semangat serentak,” tuturnya.

“Makanya, fungsi KPU provinsi nantinya sebagai monitoring dan supervisi untuk bisa mensinergikan pilkada serentak di tiga daerah itu,” pungkasnya. (GWA)

 

Besaran Alokasi Anggaran Pilkada 2017

  1. Sarolangun
     – KPUD        Rp 17 miliar‎
     – Panwas     Rp 5,4 miliar
  2. Tebo
     – KPUD        Rp 19, 8 miliar
     – Panwas     Rp 3,7 miliar
  3. Muaro Jambi    
     – KPUD        Rp 22,29 miliar
     – Panwas     Rp 4,4 miliar

SUMBER: KPU dan Bawaslu Jambi

{loadposition media-rigth}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,120PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.