http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Mengenang Hari Patimura, Pemkot Ambon Melaksanakan Perenungan Suci

MENARAnews, Ambon (Maluku) Dengan mengenang hari Patimura yakni pahlwan dari Maluku yang berjuangn megusir penjajah VOC Belanda maka patimura rela berkorabng demi Bangsa Inaonesia.

Maka dengan itu pemerintah kota Ambon akan mengenangjasa pahlwan kita yani Thoma Matulessy Patimura melakukan Malam perenungan Suci yang akan di laksankan pada 15 Mei 2016.

Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, A.G Latuheru kepada wartawan Pemkot Ambon, (11/5). Menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Ambon akan menggelar malam perenungan suci jelang HUT Pattimura ke 199 tahun yang terpusat di Pattimura Park, Lapangan Merdeka Ambon pada pukul 00.00 WIT tanggal 15 Mei.

Latuheru mengatakan, Selaku panitia pelaksanaan HUT Pattimura ke 199 tahun, kegiatan perenungan suci yang digelar akan dipimpin langsung oleh Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy selaku Inspektur Upacara yang melibatkan seluruh pimpinan SKPD dan unsur TNI/Polri.

“Acara perenungan suci, Pemkot Ambon bersama pemerintah provinsi juga menggelar ziarah tabur bunga di Makam Pahlawan Kapahaha, Ambon. Dia menyampaikan, untuk acara puncaknya akan diselenggarakan di Pulau Saparua yang berada di kabupaten Maluku tengah,” Ungkapnya

”Upacara puncak akan berlangsung di Lapangan Merdeka Saparua dengan menghadirkan Gubernur Maluku, Bupati Kabupaten Maluku Tengah dan sejumlah muspida lainnya,” Jelasnya

Untuk masalah keamanan, Mantan Sekwan DPRD Kota Ambon itu menambahkan pasukan yang dikerahkan berjumlah lebih dari 100 orang dan nantinya akan ditambahkan dengan personil BKO yang ada di Saparua. “Tidak ada kendala soal keamanan, nantinya kita akan mengerahkan lebih dari 100 personil dan akan ditambah dengan personil BKO yang ada di Pulau Saparua,” Tutupnya. (RM)

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,120PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.