http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Melihat Lenggokan Kontestan Miss Motor Show di POM 2016

MENARAnews, Medan (Sumut) – Dalam POM 2016, pengunjung dimanjakan dengan ajang Miss Motor Show di Santika Dyandra Convention Centre, Kamis (26/05/2016) malam tadi. Dibabak penyisihan, 10 dari 17 orang Sales Promotion Girl (SPG) dinyatakan lolos ke babak final yang akan diselenggrakan, Jumat (27/05/2016). 

Finalis yang terbanyak merupakan SPG Honda. Mereka adalah Cassandra, Ines, Zizi dan Winda. Sedangkan finalis lainnya antara lain, Ayu dan Mita (Mitsubishi), Yulia dan Taradita (Datsun), Dian (Toyota) serta Dedrie (Nissan).

Pada babak penyisihan, setelah berlengak-lenggok diatas panggung, para kontestan kemudian satu persatu menjelaskan produk terbaru dari merek mobil yang mereka wakili. Setelah itu, dengan sistem undi, masing-masing dari mereka menjawab pertanyaan dari salah satu juri lewat pembatasan waktu. Kontestan dibolehkan juga memberikan pernyataan dengan berbahasa inggris.

Selama ini kesan terhadap profesi SPG dengan segala anggapan miringnya tak terlihat sepanjang kontes. Tak hanya mengandalkan kecantikan wajah dan kemolekan tubuh, rata-rata dari mereka memiliki wawasan yang cukup luas. 

Penyelenggaraan kontes Miss Motor Show merupakan salah satu agenda khusus yang disajikan Dyandra Promosindo di ajang Pameran Otomotif Medan 2016. Pada puncak acara, promotor akan menampilkan Car Wash Babes. (yug)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,143PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.