http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Manajemen Lion Air Sebut Pilot Sedang Sakit Bukan Mogok

MENARAnews, Bisnis – Sejumlah jadwal penerbangan Lion Air hari ini, Selasa (10/05/2016) mengalami rentetan delay di beberapa rute. Beredar isu bahwa delay tersebut disebabkan oleh aksi mogok kerja yang dilakukan oleh pilot Lion Air.

Menyikapi hal ini, Manjemen PT Lion Mentari Airlines (Lion Air) membantah bahwa pilotnya melakukan aksi unjuk rasa. “Itu hanya isu yang disebarkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, jadi tidak ada pilot yang mogok,” ujar Edward Sirait, Direktur Umum Lion Air

Edward mengungkapkan bahwa tidak jelasnya jadwal penerbangan di Bandara Soekarno-Hatta lebih disebabkan oleh efek domino dari rute Denpasar. Ia juga mengatakan beberapa pegawai dan pilot Lion Air saat itu sedang sakit sehingga ada pengalihan pegawai dari beberapa daerah.

Edward mengklaim bahwa munculnya isu aksi unjuk rasa dari para pilot tersebut karena adanya persaingan bisnis yang tidak sehat.

“Isu tersebut murni soal persaingan bisnis,” ujar Edward. Namun dirinya tidak mau menyebutkan siapa lawan bisnis yang menyebarkan isu tersebut.

Menurut Edward, selama sepekan ini memang muncul sejumlah kabar tidak sedap terhadap Lion Air, yaitu terlambatnya pembayaran gaji sehingga menimbulkan gejolak dan 35 pilot Lion Air dikabarkan mengundurkan diri karena soal kesejahteraan.

“Kedua isu itu tidak benar, mereka mendapatkan gaji setiap tanggal 31 tiap bulannya. Tidak pernah ada masalah terkait gaji pilot Lion Air. Selain itu juga tidak ada gejolak karena adanya perbedaan kesejahteraan antara pilot lokal dengan pilot asing,” katanya. (ADF)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.