spot_img

KPK : HMI Dapat menjadi Mitra KPK dalam Memberantas Korupsi

 

DKI Jakarta, Menaranews – Untuk meredam amarah Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang berunjukrasa di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Pelaksana Harian Kabiro Humas KPK, Yuyuk Andriati menemui massa aksi. (9/5/2016)

 

Pernyataan Saut Situmorang yang dianggap menyinggung organisasi HMI dilontarkan saat berada di acara TV Swasta bertajuk “Benang Merah : Harga Sebuah Perkara”. Saut mengatakan “Mereka orang-orang cerdas ketika menjadi mahasiswa, kalau HMI minimal LK I. Tapi ketika menjadi pejabat, mereka korup dan sangat jahat.”

Dalam konferensi persnya, Yuyuk menjelaskan bahwa, “Saut Situmorang tidak bermaksud menyinggung lembaga ataupun organisasi HMI.”

“KPK berharap HMI dapat menjadi mitra KPK dalam memberantas Korupsi di Indonesia. KPK akan melakukan pertemuan secara langsung dengan PB HMI untuk menyelesaikan permasalahan ini.”

Sebelumnya, Saut Situmorang telah melakukan konferensi untuk menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh keluarga besar HMI. “Saya mohon maaf atas pernyataan saya. Sekali lagi, saya mohon maaf atas pernyataan saya” (Ridho)

 

 

Editor : Noventar

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles