spot_img

Konjen Amerika Perkenalkan Produk Kismis Asal California

MENARAnews, Medan (Sumut) – Kismis menjadi hal umum bagi masyarakat dan banyak digunakan sebagai bahan baku pembuatan roti. California menjadi salah satu tempat produksi Kismis terbaik di dunia merambah pasar Indonesia melihat kebutuhan yang meningkat setiap tahun.

Konsulat Amerika Serikat Medan bersama Komite Administrasi Kismis Amerika Serikat (Raisins Administration Committee/RCA) mengadakan pertemuan kepada pembuat kue dan penyedia makanan profesional serta importir makanan di Hotel JW Marriott Medan, Selasa (10/5/2016).

Robert Ewing selaku Konsul Amerika Serikat untuk Sumatera mengapresiasi RAC sebagai institusi dibawah Department Pertanian AS yang mempromosikan kismis asal California dengan kualitas terbaik.

“Saya melihat Kota Medan sebagai kota yang kaya akan kuliner memberikan peluang besar bagi kismis asal California ini untuk dipasarkan. Kedepannya warga Medan secara khusus bisa menikmati produk ini dari supermarket lokal,” ujarnya.

Selanjutnya, Richard Lieu Panitia Kegiatan juga menyampaikan kepada peserta bahwa produk kismi yang mereka tawarkan 100 persen alami can tanpa bahan tambahan lain sehingga bermanfaat bagi Kesehatan konsumen.

“Kismis asal California ini dijamin keasliannya dan sangat bermanfaat bagi kesehatan konsumennya. Kita yakin mampu memenuhi permintaan Kismis alami di Indonesia yang meningkat setiap tahunnya,” katanya.

Tiga koki profesional dijadikan sebagai promotor pembuatan kue dalam acara tersebut diantaranya, James Gunawan (Indonesia), Yukichi Matsubara (Jepang) dan Audrey Tan (Singapura).

Pertemuan ini merupakan yang ketiga di Indonesia dan rencananyaa RAC akan berkeliling di kota-kota besar lainnya. Saat ini, produk California Raisins menjadi salah satu yang terkenal di Singapura. (Ded)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles