http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

KNPB Siap Turun 31 Mei Mendatang

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Komite Nasional Papua Barat (KNPB) akan menggelar aksi demo damai tanggal 31 mei 2016 dalam rangka memberi dukungan ULMWP yang sedang berjuang demi hak penentuan nasib sendiri demi rakyat west Papua.

“Kami akan melakukan aksi demo damai untuk terus dukung ULMWP yang  sedang demi hak penentuan nasib sendiri,” kata Bazoka Jubir KNPB, saat menggelar jumpa pers di Waena Kota Jayapura, Rabu (25/5/2016).

Dikatakan, 31 mei 2016 mendatang KNPB sudah siap bersama rakyat pribumi untuk menggelar aksi demo damai diseluruh wilayah teritorial west papua dengan tujuan mendukung penuh proses perjuangan Papua Merdeka untuk menjadi anggota penuh Dalam Organisasi MSG pada tahun 2015 dimana ULMWP diterima oleh Pengamat.

Tahun ini, Rakyat West Papua berjuang terus agar mendapatkan status menjadi anggota Penuh sebab perjuangan  Papua Merdeka melalui jalur ini MSG pastikan Rakyat Pribumi West Papua akan Menentukan Nasib sendiri. KNPB juga mendesak kepada Pemerintah Indonesia bahwa segera membebaskan para tahanan Politik,  Ketua KNPB wilayah Manokwari saudara Alexander Nekenem cs dan Ketua KNPB wilayah Steven Itlay bersama kawan – kawan lainnya sedang ditahan penjarah penjara tua milik kolonial Belanda.

“Iya segera bebaskan massa KNPB yang di tangkap, karena kalau hanya di jatuhi  pasal makar, lebih baik di keluarkan saja karena jika terus di tangkap maka semua  yang turun kejalan saat kami aksi nanti lebih banyak massa dan silakan kalau dianggap makar, karena kami memang dukung Papua Merdeka,” katanya.

KNPB dengan tegas menyampaikan kepada Polda Papua dan Papua Barat untuk segera membebaskan tapol-napol. Jika tidak, KNPB siap untuk menduduki penjara tua Indonesia di West Papua, karena KNPB mempunyai rakyat yang siap untuk dikenai Pasal Makar. 

“Kami harap Polda Papua dan Papua Barat siapkan penjarah -penjarah sebanyak mungkin, sebab Rakyat Papua sudah melanggar pasal makar.” tuturnya. (Surya)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,379PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.