http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

HWPL Kumpulkan Tanda Tangan Dukung PBB Resmikan RUU Perdamaian Dunia

MENARAnews, Medan (Sumut) – Salah satu NGO terbesar di dunia Heavenly Culture, World Peace, Restoration of Light (HWPL) menggelar kegiatan pengumpulan tanda tangan untuk deklarasi penghentian perang dan perdamaian dunia. 

Aksi pengumpulan tanda tangan dan deklarasi perdamaian sudah digelar sejak lama di seluruh dunia. Hari ini HWPL melakukan penandatanganan di universitas-universitas yang ada di Kota Medan. 

“Kami datang ke Medan untuk memperkenalkan organisasi kami dan mendeklarasikan penghentian perang dan perdamaian dunia untuk kaum muda,” kata Office Program Coordinator HWPL Christina Lee, saat ditemui disela sela kegiatan di FISIP USU, Jumat (20/5/2016).

Hingga siang tadi sudah terkumpul 200 tanda tangan dari mahasiswa di FISIP USU. Kegiatan ini berlangsung di 137 negara yang ada di Benua Asia, Amerika, Eropa dan Oceania.

Di Indonesia, beberapa kota juga terlibat dalam deklarasi perdamaian terebut.

“Untuk di Indonesia sendiri kita melaksanakannya dibeberapa kota besar seperti, Medan surabaya Makassar dan Jakarta. Antusiasnya juga sangat banyak untuk deklarasi perdamaiannya.” Katanya.

Tanda tangan dari seluruh dunia ini nantinya berguna untuk mengefektifkan hukum internasional (International Law) tentang perdamaian di PBB.

“Agar PBB bisa mengesahkan rancangan undang-undang perdamaian dunia,” jelasnya. 

Mahasiswa terlihat antusias memberikan dukungan melalui tanda tangan. Bahkan mereka menyempatkan diri mengabadikan momen tersebut bersama beberapa anggota HWPL yang berasal dari Korea Selatan tersebut. 

HWPL adalah salah satu NGO terbesar di dunia yang mengkampanyekan penghentian perang dan peramaian dunia. HWPL berpusat di Negara Korea Selatan. Mereka telah banyak menyelenggarakan kegiatan guna mendukung PBB untuk mengesahkan RUU Perdamaian Dunia. (yug)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.